Kim Hyun-joong Gabung Wajib Militer 2015 Pekan Depan

Dunia hiburan Korea bersiap melepas salah satu bintangnya, Kim Hyun-joong. Aktor sekaligus penyanyi berbakat ini akan mengikuti wajib militer pada Selasa depan, menurut laporan media. Kim akan ambil bagian dalam kamp selama lima minggu dari 12 Mei di Goyang, Provinsi Gyeonggi, sebelum aktif mendaftar wamil. Menurut laporan setempat, Kim berencana untuk pergi secara “diam-diam”.

Kim Hyun Joong

Baru-baru ini, Kim terlibat dalam kontroversi hukum dengan mantan kekasihnya. Pada Agustus lalu ia diduga menyerang kekasihnya, bermarga Choi, secara fisik beberapa kali selama keduanya masih berhubungan. Kim mengakui bahwa ia menyerang Choi pada satu kesempatan.

Kim disebut menunda dinas militer karena sengketa hukumnya dengan Choi, yang kini sedang mengandung anaknya sekitar lima bulan. Pengacara Kim mengatakan pada hari Senin kemarin bahwa Choi baru-baru ini mengajukan gugatan terhadap Kim. Ia meminta uang sebesar 1,6 milyar won sebagai kompensasi “kerugian psikologis” yang dideritanya akibat hubungannya yang bermasalah dengan Kim.

Semua pria Korea Selatan yang berbadan sehat tunduk pada wajib militer selama dua tahun di sebuah negara yang secara teknis masih dalam keadaan perang dengan Korea Utara pada perbatasan yang dijaga ketat. Kim sendiri adalah anggota aktif boyband K-pop SS501 dan pernah membintangi drama laris tahun 2009, Boys Before Flowers, bersama Lee Min-ho dkk.

Komentar Anda