Jun Ji-hyun Taklukkan Usia dengan Kulit yang Selalu Muda

Aktris Korea Jun Ji-hyun, yang dianggap secara luas sebagai salah satu aktris yang paling cantik di Asia, memamerkan kulit mulusnya yang menaklukkan usianya. Bintang drama My Love from the Star yang sudah berusia 33 tahun ini tampil begitu mempesona dalam sesi pemotretan beresolusi tinggi di sebuah acara peluncuran buku Senin lalu.

Jun Ji Hyun

Dalam majalah Elle Korea edisi bulan lalu, Jun mengatakan bahwa ia “tidak takut penuaan atau mendapatkan keriput.” Sebaliknya, Jun menyatakan bahwa dirinya terbuka untuk memainkan peran yang bervariasi seiring dengan bertambahnya usianya.

Jun, yang juga dikenal sebagai Gianna Jun, menghadiri acara yang digelar brand perhiasan Perancis Didier Dubot di Lotte Department Store di Seoul. Didier Dubot menyelenggarakan sebuah pameran untuk merayakan peluncuran bukunya Mon Paris di cabang perusahaan La Maison di Cheongdam-dong, Seoul.

Jun, yang segera merilis film kriminal berjudul Assassination pada bulan Juli, didaulat menjadi model untuk brand perhiasan ini selama setahun terakhir. Mari kita lihat beberapa foto Jun Ji-hyun yang cantik memikat dari OSEN.

Jun Ji Hyun2 Jun Ji Hyun3 Jun Ji Hyun4 Jun Ji Hyun5

Komentar Anda