Giliran Lee Min-ho Sumbang 100 Juta Won untuk Gempa Nepal

Aktor paling ngetop Korea, Lee Min-ho, menyumbangkan 100 juta won (1,2 miliar rupiah) untuk membantu korban gempa di Nepal. Gempa sebesar 7,8 magnitude yang melanda Nepal pada tanggal 25 April lalu telah merenggut lebih dari 7.250 jiwa dan membuat lebih dari 14.120 orang terluka.

Lee Min-ho

Lee menyalurkan sumbangannya melalui Komite Korea untuk UNICEF, yang didaftarkan atas nama fans clubnya “Minoz,” menurut manajemennya Selasa. Seorang juru bicara manajemennya mengatakan, “Kami berharap bahwa orang-orang yang menderita bencana yang tak terduga itu akan segera pulih (dari gempa) setidaknya satu hari lebih cepat.

“Alasan mengapa (Lee Min-ho) memberikan sumbangan di bawah nama fans clubnya adalah karena ia secara pribadi ingin membalas dukungan yang terus diterimanya dari mereka,” kata juru bicara itu. Lee sebelumnya pernah menyumbang dalam program UNICEF terhadap malaria pada tahun 2009.

Kemitraan Uni Eropa-UNICEF telah membantu memberikan 40 ton pasokan makanan ke Nepal pada hari Senin, terutama ditargetkan untuk anak-anak. Pasokan tersebut merupakan bagian dari paket bantuan enam juta euro yang disahkan oleh badan eksekutif Uni Eropa, Komisi Eropa.

Komentar Anda