Film Jun Ji-hyun, Assassination, Dirilis Juli Mendatang

Film period Korea yang mengusung tema kriminal, Assassination, yang dibintangi aktris cantik Jun Ji-hyun (Gianna Jun) serta dua aktor top Ha Jung-woo dan Lee Jung-jae, akan dirilis pada bulan Juli 2015. Teaser trailer film yang sudah dinanti-nanti ini sudah dirilis pekan lalu, tiga bulan menjelang rilis resminya.

Jun Ji Hyun

Assassination mengambil latar belakang di Shanghai dan Seoul pada masa kolonial tahun 1933. Jun Ji-hyun, Lee Jung-jae, dan Ha Jung-woo masing-masing memainkan karakter seorang pembunuh bayaran, seorang pejuang kemerdekaan, dan seorang pejabat pemerintahan sementara.

Bersama-sama, mereka bersekongkol untuk melawan pemerintah kolonial Jepang, yang memerintah Korea dari tahun 1907 sampai kekalahannya dalam Perang Dunia II.

Dalam teaser tersebut, Jun membuang jauh-jauh imagenya sebagai wanita cantik menggoda yang glamor dan populer menjadi seorang wanita keras dan dingin. Peran ini berpotensi dipasarkan sebagai peran “serius” pertamanya.

Assassination disutradarai oleh Choi Dong-hun, yang sebelumnya menulis naskah dan menyutradarai film The Thieves pada tahun 2012, yang juga dibintangi Jun Ji-hyun bersama Kim Soo-hyun. Kedua bintang ini kemudian bermain bersama dalam megadrama My Love from the Star yang menjadi fenomena di tahun 2013-2014.

Komentar Anda