Si Tampan Ji Chang-wook Kian Digandrungi di China

Salah satu bintang terpanas Korea, Ji Chang-wook, menghadiri perayaan akhir drama Healer di China. Drama ini sebenarnya disupervisi oleh portal terbesar China, Sohu.com, dan promosinya juga disiarkan secara langsung di Beijing. Chang-wook mendapat sorotan dan popularitas yang luar biasa dari para fans dan pers.

Ji Chang-wook

Serial Healer di Sohu.com telah ditonton lebih dari 400 juta kali dan masih akan menarik lebih banyak penonton, membuktikan popularitas besar aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini di seluruh daratan China. Chang-wook menuai respon antusias dari masyarakat dan ia berbicara tentang episode behind-the-scene selama acara berlangsung.

Chang-wook menarik penonton ketika ia mengatakan bahwa ia suka membaca kartun selama istirahat. Kemudian Chang-wook membuat orang tertawa dengan mengatakan bahwa kadang-kadang ia meneteskan air mata, menempatkan dirinya pada posisi protagonis yang berada dalam situasi yang sangat sulit.

Ia menambahkan, “Saya benar-benar ingin melanjutkan kegiatan saya di China. Atas semua ini, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Healer. Saya bisa berada di sini hari ini berkat Anda!”

Chang-wook kini semakin memantapkan basisnya di China dan akan muncul dalam Happy Camp, salah satu variety show terbaik China, yang akan tayang pada tanggal 9 Mei di di Hunan TV. Chang-wook juga akan tampil dalam drama musikal The Days pada tanggal 16 dan 17 di Gyeongnam Culture & Art Center.

Komentar Anda