Park Shin-hye Hadiri Konser K-pop untuk Dukung F.T. Island

Park Shin-hye, bintang drama Korea The Heirs dan film The Royal Tailor, dikabarkan sedang menghadiri konser K-pop bertabur bintang pada hari Minggu lalu untuk mendukung boyband F.T. Island. Boyband satu ini beranggotakan Lee Hong-ki, Choi Jong-hoon, Lee Jae jin, Choi Min-hwan, dan Song Seung-hyun.

PSH

Konser bertajuk “2015 FNC Kingdom in Seoul” tersebut diselenggarakan di Jamsil Arena di Seoul. “Saya menghadiri konser untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama,” tulis Park di akun Instagramnya. “Jika saya tidak muncul hari ini, (penyanyi Lee Hong-ki) mungkin akan membenci saya.”

Sederet artis K-pop yang tampil dalam acara ini antara lain F.T. Island, CNBLUE, N.Flying, Juniel, dan AOA, yang semuanya berada dalam bendera manajemen FNC Entertainment. F.T. Island, yang digawangi Lee Hong-ki, tampil paling akhir. Lee memperkenalkan empat rekannya dalam boyband ini sebelum mereka menampilkan lagu-lagu dari album kelima mereka, “I Will.”

Lee Hong-ki sendiri sebenarnya juga seorang aktor drama. Ia sudah bermain dalam sejumlah drama laris seperti Bride of the Century dan Modern Farmer. Ia sempat beradu akting dengan Park Shin-hye dalam drama musikal He’s Beautiful, ditemani Jung Yong-hwa dari CNBLUE. Jadi tak heran hubungan persahabatan mereka bertiga kian lekat.

Komentar Anda