Mantan Kekasih Kim Hyun-joong Tuntut 100 Lebih Netizen

Mantan pacar penyanyi sekaligus aktor top Korea, Kim Hyun-joong, yang bermarga Choi, melayangkan tuntutan terhadap para pengguna internet yang menyebarkan informasi palsu dan menulis komentar bernada penghinaan tentang dirinya. Ia mengklaim bahwa mereka sangat merusak kondisi mentalnya.

Kim Hyun Joong

Menurut sebuah sumber hukum pada hari Senin kemarin, Choi meminta Biro Cyber Badan Kepolisian Nasional Korea untuk menyelidiki lebih dari 100 pengguna internet atas pencemaran nama baik. Sebagian besar netizen tersebut kemungkinan besar adalah penggemar Kim.

Choi melayangkan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap bintang drama Playful Kiss berusia 28 tahun tersebut pada bulan Agustus silam. Meskipun Kim membantah tuduhan tersebut, ia dikenai denda sebesar lima juta won.

Kedua orang itu mulai berpacaran lagi tapi segera bubar pada akhir tahun lalu. Namun Choi mengejutkan publik ketika pada bulan Februari lalu ia mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil. Choi juga menyatakan bahwa ia akan bertanggung jawab atas bayi itu tapi dirinya tidak akan menikahi Kim.

Komentar Anda