15 Film Korea Paling Populer dan Laris di Awal Tahun 2015

Selain drama Korea yang terus booming, film-film Korea juga tak mau kalah bersaing merebut hati pemirsa di awal tahun 2015. Bahkan, tren aktor dan aktris drama Korea yang mulai menjajal layar lebar juga kian menguat. Contoh yang paling mencolok adalah Lee Min-ho dan Kim Woo-bin. Dua ikon Hallyu yang juga merupakan jebolan The Heirs ini di awal tahun 2015 tampil dalam dua film laris. Mereka bersaing dengan Park Shin-hye yang beberapa minggu sebelumnya telah merilis film The Royal Tailor.

Film Korea 2015

Jika Anda mencari daftar film Korea terbaru di awal tahun 2015, maka kelimabelas judul di bawah ini adalah jawabannya. Kualitas penggarapan film-film ini tak perlu dipertanyakan lagi hingga tak heran popularitasnya langsung meroket hanya dalam hitungan pekan. Nah, mari kita simak ulasan kelimabelas film Korea paling gres berikut ini.

LINE1. Assassination

Pemain utama: Jun Ji-hyun, Lee Jung-jae, Ha Jung-woo

Sutradara: Choi Dong-hoon

Assassination

Daftar ini dibuka dengan film terbaru si bintang cantik Jun Ji-hyun, Assassination. Sebagai seorang aktris yang karirnya lebih terfokus pada film, Jun kembali mempertontonkan akting memikatnya dalam sebuah film laga spionase. Berlatar belakang tahun 1930-an ketika Jepang menguasai daratan Korea, Ahn Ok-yun, seorang sniper wanita yang sudah divonis mati, diminta untuk membunuh komandan tentara Jepang. Dalam menjalankan aksinya, ia dibantu beberapa orang, yaitu Hawaii Pistol, Pomade, dan Soksapo. Mampukah mereka menyelesaikan misi berbahaya itu?

2. Love Forecast

Pemain utama: Lee Seung-gi, Moon Chae-won, Lee Seo-jin, Jung Joon-young

Sutradara: Park Jin-pyo

Love Forecast

Penggemar drama Korea pasti takkan mau melewatkan film komedi romantis ini. Pasalnya, dua punggawa drama, Lee Seung-gi dan Moon Chae-won, dihadirkan sebagai pemeran utamanya. Film ini memotret hubungan antara pria dan wanita yang lembut dan kompleks seperti cuaca. Kim Hyun-woo adalah reporter cuaca yang cantik dan elegan, namun di luar studio ia punya kepribadian yang cukup buruk. Ia sudah 18 tahun berteman dengan Kang Joon-soo, seorang guru SD yang berkepribadian baik. Joon-soo diam-diam menyukai Hyun-woo, tapi apa jawaban Hyun-woo pada Joon-soo? Kocak pastinya.

Next

Komentar Anda