Yoon Eun-hye Rancang T-Shirt untuk Bantu Anak Tunanetra

Selain cantik, Yoon Eun-hye juga punya jiwa sosial tinggi. Aktris satu ini akan mempromosikan T-shirt dalam program amal anak-anak dalam kemitraan dengan sebuah brand fashion Korea. Program “Heart for Eye”, yang memasuki tahun ke-10, berencana untuk menyumbangkan keuntungan dari penjualan T-shirt untuk anak-anak tunanetra.

Yoon

Progam amal ini, yang dijalankan oleh perusahaan mode Cheil Industries dan brand fashionnya Kuho, telah memberikan kontribusi dana pada hampir 270 anak-anak sejak diluncurkan pada tahun 2006. Anak-anak menerima dana bantuan dari program ini untuk membayar operasi mata di Korea dan di luar negeri.

Selain Yoon, penyanyi Naul, seorang desainer interior Korea, dan dua pasangan selebriti juga ambil bagian. Yoon membantu merancang T-shirt dengan konsep “Kau hanya bisa melihat cahaya ketika kau mencintai orang lain,” sementara Naul merancang T-shirt bertema “Hal-hal yang indah di dunia ini” dengan desainer interior Yang Teo.

Sosialita TV, Lim Hyo-sung dan istrinya, Shoo, yang merupakan mantan anggota trio K-pop SES, juga tak mau ketinggalan ikut serta dalam program amal ini, demikian juga dengan pemain basket Kang Byun-hun dan istrinya Park Ka-won, runner-up Miss Korea.

“Heart for Eye” akan menjual T-shirt untuk pria dan anak-anak, serta aksesoris lain seperti tas dan sepatu. Koleksi ini akan tersedia untuk dibeli di toko Kuho di seluruh Korea dari hari Sabtu, serta melalui situs belanja Fashionpia dan Beakerstore. Yoon, Naul, dan Yang akan menghadiri acara promosi “Heart for Eye” di ILMO di Garosu-gil, Seoul, pada tanggal 8-9 Mei.

Komentar Anda