Serang Fans di Bandara, Manajer EXO Didenda 1 Juta Won

Manajer boyband Korea, EXO, didakwa bersalah dan diwajibkan membayar denda atas penyerangan fisik terhadap salah satu penggemar EXO yang sedang mengambil gambar mereka di bandara. Menurut Pengadilan Distrik Incheon pada hari Rabu lalu, Kim Sung-jin, manajer EXO, dikenai denda sebesar 1 juta won (sekitar 12 juta rupiah) karena dianggap melakukan kekerasan fisik.

EXO di Bandara

Ceritanya, Kim Sung-jin tengah menemani Baekhyun dan kawan-kawan untuk menuju lantai bawah di Bandara Internasional Incheon pada bulan Agustus lalu. Ketika datang sejumlah fans EXO yang hendak memotret mereka, sang manajer memukul salah satu dari mereka di belakang kepala. Korban mengalami luka memar dan keseleo pada leher setelah dipukul dan harus dirawat inap selama dua minggu.

“Saya melihat fans itu di bandara, tapi saya tidak menyakiti atau menggunakan kekerasan kepadanya,” kata Kim, menyangkal tuduhan itu. Namun, hakim memutuskan bahwa berdasarkan bukti, denda itu sudah sesuai. Pada saat itu, EXO kembali ke Korea setelah tampil di Nanjing, China.

EXO kini tengah gencar mempromosikan album terbaru mereka, EXODUS, meski mereka kini masih diterpa berbagai isu tak sedap. Sepeninggal Kris dan Luhan, EXO-M kembali digoncang isu hengkangnya anggota China mereka. Kali ini adalah Tao. Ayah Tao beralasan bahwa masalah kesehatanlah yang melandasi keputusan ini. Bahkan Lay juga santer dikabarkan akan menyusul Kris dan Luhan. Hmm, jika begini, lama-lama EXO-M akan habis personelnya…

Komentar Anda