Drama Korea Pinocchio Segera Tayang di RCTI?

Ada kabar yang santer beredar di jejaring sosial bahwa drama Korea terpopuler saat ini, Pinocchio, akan segera ditayangkan RCTI. Sebenarnya bukan Pinocchio saja yang ramai diisukan akan tayang. Selain gembar-gembor bahwa RCTI akan menayangkan 40 drama Korea di sepanjang tahun 2014-2015, RCTI juga mempersiapkan My Lovely Girl dan Winter Sonata. Namun dua drama itu masih belum jelas nasibnya.

Drama Korea Pinocchio

Yang paling gres, menurut akun Drama Korea RCTI di Facebook, Pinocchio sedang memasuki proses dubbing alias alih suara. Jika proses dubbing selesai, maka drama ini akan diajukan pada Lembaga Sensor untuk menilai apakah drama ini layak ditayangkan atau tidak.

Pinocchio menjadi sensasi akhir-akhir ini. Dengan label sebagai drama Korea termahal yang pernah dijual di China, Pinocchio terus bersinar popularitasnya meski drama ini sudah berakhir. Yang membuat Pinocchio begitu istimewa adalah hadirnya dua bintang muda Korea yang tengah berada di puncak popularitasnya, yaitu Lee Jong-suk dan Park Shin-hye, ditemani dua bintang muda lainnya, Kim Young-kwang dan Lee Yu-bi.

Di sektor pemeran pembantu, ada Lee Pil-mo, pemeran dokter Gook dalam Emergency Couple. Yang menarik adalah barisan para pemeran cameo. Pinocchio menjadi ajang reuni para pemain drama I Can Hear Your Voice. Yang pertama adalah Jung Woong-in (pemeran Min Joon-gook), Lee Bo-young (pemeran pengacara Jang Hye-sung), Yoon Sang-hyun (pemeran pengacara Cha), pemeran pembantu Kim Hae-sook (pemeran ibu Jang), penulis naskah Park Hye-ryun bahkan sutradaranya, Jo Soo-won. Oh ya, Suzy pacar Lee Min-ho juga tampil! Wah, lengkap sudah.

Jadi bagi Anda yang sudah merasakan serunya nonton I Can Hear Your Voice, maka Pinocchio juga takkan jauh berbeda. Nah, kita berharap semoga RCTI tidak PHP lagi, alias benar-benar menayangkan drama yang sudah dinanti-nanti ini. Dan yang pasti, tidak mengubah-ubah jadwal tayangnya seperti yang sudah-sudah.

7 thoughts on “Drama Korea Pinocchio Segera Tayang di RCTI?

  • 05/07/2015 at 10:20 pm
    Permalink

    Aku udah nonton kok drama ini (pinocchio) smpai tamat pula, tpi pngen nonton lagi, ad sih d laptop tpi gak seru mending nonton d tv

    Reply
  • 05/09/2015 at 10:37 pm
    Permalink

    pinocchio emang seru film nya smogahan rcti betul betulan nayangi pinocchio gk php. Tayangi siap the heirs ya. Thx rcti

    Reply
    • 05/10/2015 at 8:35 pm
      Permalink

      Aku mhon buat rcti tayangin drama korea pinnochionya,,, tp jadwalny klo bisa mlm att,,, atw sabtu minggu,, klo hari2 biasa mh kerja,,, please yahh ngareppp

      Reply
  • 05/18/2015 at 4:48 pm
    Permalink

    aku mohon tayangnya jam 15 00

    Reply
  • 05/30/2015 at 1:42 pm
    Permalink

    tayang nya 15 00 di rcti

    Reply
  • 06/19/2015 at 3:43 pm
    Permalink

    Dan ternyata RCTI emng merubah rubah jdwalnya,,, 2 episode Ğäªk liaT,, kmrn ubah jm tayang Ğäªk ªϑά pemberitahuan,, harii ini ditiadakan…payah rcti

    Reply
  • 01/12/2016 at 4:50 pm
    Permalink

    kapan dilanjutkan lagi drama ini ditahun 2016

    Reply

Komentar Anda