Lee Jong-suk Ubah Warna Rambutnya Jadi Pirang Kemerahan

Bintang muda Korea, Lee Jong-suk, yang mendapat pujian atas peran utamanya dalam serial drama Pinocchio, baru-baru ini kembali mengubah warna rambutnya. Pria kelahiran 14 September 1989 ini mewarnai rambutnya pirang kemerahan. Lee memamerkan foto rambut terbarunya pada Senin lalu di akun Instagramnya.

Lee Jong-suk

“Halo semua, apakah Anda semua baik? Kurasa saya hanya bernapas,” tulis Lee dalam caption foto. “Apakah Anda merindukan saya?” Sebelumnya, warna rambut Lee yang paling melekat dengan sosoknya adalah cokelat muda. Namun belakangan, warna yang digunakan semakin muda dan ia juga menerapkan model rambut tahun 90-an, yaitu belah tengah.

Bahkan dalam drama Pinocchio, Lee yang memerankan karakter Choi Dal-po mengubah gaya rambutnya menjadi begitu norak. Kabarnya, potongan tebal nan panjang itu sesuai keinginan Lee sendiri, sebab ia ingin menguatkan citra sosok Choi sebagai pemuda udik. Dan di pertengahan drama, ia kembali mengubah gaya rambutnya seperti sedia kala, khas aktor-aktor Korea masa kini (dengan belah tengah yang khas tentunya).

Lee dikenal gemar bergonta-ganti model rambut. Bintang drama School 2013 dan I Can Hear Your Voice ini bahkan pernah mewarnai rambutnya dengan warna pirang, yang secara frontal mengubah penampilannya. Lee jadi lebih mirip dengan idol-idol K-pop yang umum berambut pirang. Terlepas dari model rambutnya, sosok Lee tetaplah diidolakan banyak orang, bukan hanya karena penampilannya, namun juga karena aktingnya yang menawan.

Komentar Anda