Hiburan

Cantiknya Yoon Eun-hye dengan Rambut Baru Cokelat Muda

Loading...

Aktris cantik Korea, Yoon Eun-hye, tampil dalam sebuah artikel promosi untuk produk perawatan rambut L’Oreal di sebuah majalah fashion Korea. Yoon, yang merupakan model Asia pertama untuk brand pewarna rambut dan perawatan rambut L’Oreal Professional Paris, ambil bagian dalam pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea untuk edisi terbaru.

Yoon

Loading...

Bintang Marry Him If You Dare ini mengatakan bahwa mewarnai rambutnya dengan warna cokelat muda, menggunakan produk pewarna L’Oreal Majirel Cool Cover’s Real Mocha Brown, telah menarik banyak komentar yang mengatakan bahwa wajahnya terlihat lebih ramping. “Saya menyadari bahwa pewarna rambut sekuat makeup untuk mengubah bentuk wajah Anda,” kata Yoon.

Aktris berusia 30 tahun ini juga mengatakan bahwa ketika ia mewarnai rambutnya merah dalam serial drama tahun 2009, My Fair Lady, produk pewarna rambut yang dipakainya terjual habis. “Akibatnya, saya tidak dapat mewarnai rambut saya sendiri,” kata Yoon. “Sekarang saya membeli dua produk (pewarna rambut) di muka.”

Proyek berikutnya dari Yoon adalah Love After Love, sebuah film drama romantis yang diproduksi bersama-sama oleh perusahaan produksi Korea dan China. Film ini, yang sekarang berada dalam masa pasca-produksi, akan dirilis pada semester kedua tahun ini di Korea, China dan Jepang. Lantas kapan Yoon kembali main drama ya?

Loading...

Komentar Anda