Mesranya Kang So-ra dan Yoo Yeon-seok dalam Warm and Cozy

Serial drama terbaru MBC yang tayang Rabu-Kamis, Warm and Cozy atau Agreeably Warm, merilis gambar dari pemfilman pertama Yoo Yeon-seok dan Kang So-ra. Ditayangkan pada bulan Mei, Warm and Cozy dibuat oleh Hong Sisters yang karya terakhirnya adalah drama tahun 2011, The Greatest Love.

Warm and CozyDimulai dengan syuting pertama di Pulau Jeju, drama ini rencananya akan syuting di pulau itu selama dua bulan. Yoo dan Kang akan berperan sebagai pasangan untuk pertama kalinya, membuat banyak orang kian penasaran.

Dalam gambar, tampak Yoo dan Kang melakukan kontak mata mesra di pantai. Sambil duduk di bangku, mereka saling menatap dan memberikan senyum cerah, menciptakan gambar yang sangat bagus. Selain itu, tampak Kang menyeret koper besar, memantik rasa ingin tahu tentang bagaimana mereka bertemu.

Keduanya memfilmkan ‘romansa Pulau Jeju’ ini pada tanggal 15 April di sebuah pantai di Jeju. Mereka tampak bahagia setelah tiba di lokasi syuting dan tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka untuk memulai syuting. Mereka kagum dengan pemandangan yang indah dan memulai syuting dalam suasana hati yang baik, menunjukkan akting alami, dan meningkatkan chemistry di antara keduanya.

Warm and Cozy Warm and Cozy2

Karena lokasinya di pantai, tentu ada tantangannya sendiri. Angin keras menghembus pakaian dan rambut para aktor dan bahkan menerbangkan beberapa peralatan kecil. Namun, Yoo dan Kang tidak ingin angin menahan syuting mereka, dengan cepat mereka merapikan penampilan mereka dan fokus pada syuting. Warm and Cozy akan mulai ditayangkan setelah Angry Mom berakhir pada bulan Mei tahun ini.

Komentar Anda