Kim Woo-bin Rampungkan Tur Asianya, Termasuk Indonesia

Kim Woo-bin semakin mempererat hubungannya dengan para fansnya dalam tur Asia keduanya, “The Moment of Kim Woo Bin in Asia,” yang diselenggarakan di empat negara: China, Thailand, Indonesia, dan Taiwan mulai tanggal 17 Januari 2015. Sesuai tajuk acara, ia menelusuri kembali momen-momen spesialnya dalam acara tersebut.

Kim Woo Bin

Kim berbicara tentang kisah di balik layar drama-dramanya seperti School 2013, The Heirs, Friend: The Great Legacy, serta film-filmnya The Con Artist dan Twenty. Tak lupa Kim juga mengucapkan kalimat-kalimat terkenalnya dalam drama atau filmnya yang meluluhkan hati para penggemar.

Secara khusus, setiap kali Kim menceritakan karya-karyanya sebelumnya, rekan-rekannya seperti Lee Jong-suk, Park Shin-hye, Lee Hyun-woo, Junho 2PM dan lain-lainnya muncul di VCR dan mengirim pesan dukungan padanya. Lucunya, Kim sempat mengajari fansnya cara yang baik untuk mengambil foto selfie.

Kim juga menyiapkan sudut khusus yang disebut “Here’s Coffee” untuk mengundang salah satu penggemar wanitanya naik ke panggung dan berkencan romantis dengannya sambil minum kopi sebentar. Ketika penggemarnya gugup, Kim memegang tangannya sembari memanaskan tensi acara.

Aktor berusia 25 tahun ini juga menyampaikan segala rasa terima kasihnya, “Tahun lalu, Taiwan adalah kota pertama dalam tur Asia pertama saya dan kali ini menjadi kota terakhir dalam tur ini. Saya sangat menghargai Anda yang mau menunggu dan mendukung aktor asing. Lain kali, saya akan mencoba untuk mengunjungi kota ini secepatnya, jadi saya harap Anda tetap sehat dan bahagia. Saya aktor Kim Woo-bin dari Republik Korea. Terima kasih telah menjadi penggemar saya. Cinta kalian semua.”

Komentar Anda