Bagaimana Serunya Jumpa Fans Jo In-sung di Jepang?

Pada tanggal 26 April, acara bertajuk “2015 Zo In Sung Japan Fan Meeting For Happiness” digelar di Tokyo, Jepang. Jo In-sung pertama menyapa para penggemarnya di Jepang dan terus berbicara dengan mereka. Ia menceritakan banyak hal, tentang dramanya It’s Okay, That’s Love, keadaannya baru-baru ini, bagaimana ia mengurus dirinya sendiri, dan lainnya.

Jo In Sung

Dalam acara itu, MC dan Jo melakukan selfie, yang langsung memicu respon panas dari para fans. Aktor kelahiran 28 Juli 1981 ini juga berbicara tentang fashion airportnya, yang selalu menjadi isu panas dan dibahas secara mendetail hingga soal gaya busana pribadinya.

Untuk mambuat acara makin seru, bintang drama That Winter, The Wind Blows ini menanyai para penggemarnya tentang hal-hal yang ingin ia ketahui, alih-alih meminta fans melemparkan pertanyaan padanya. Jo turun dari panggung dan menyerahkan bunga pada para penggemarnya, mengajukan pertanyaan, dan menjadi dekat dengan mereka.

Tahun ini, Jo ingin menghabiskan waktunya untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Tahun lalu, sang aktor menyambut para fans melalui musik dan ia sudah mempersiapkan acara pertemuan penggemar ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungannya dengan fans.

Seusai menghelat pertemuan penggemar yang sukses ini, Jo In-sung langsung kembali ke Korea dan saat ini sedang meninjau naskah untuk proyek berikutnya. Apakah itu? Film atau dramakah? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Komentar Anda