Lee Min-ho dan Park Shin-hye Pimpin Voting Baeksang Awards

Nominasi ajang penghargaan Baeksang Art Awards ke-51 dirilis pada Jumat lalu. Secara umum, para nominator ini memiliki kualitas penampilan dan karya di atas rata-rata. Para nominator dipilih oleh panitia voting, dan ada empat penghargaan popularitas untuk diperebutkan di setiap kategori aktor/aktris utama. Para pemenang dipilih 100% berdasarkan suara terbanyak.

Lee Min-ho Park Shin-hye

Ada dua cara untuk memilih tahun ini. Para pemilih bisa menggunakan akun weibo China atau aplikasi Baeksang yang ada dalam perangkat Android. Keduanya akan dihitung bersama-sama dan statistik terkini dapat dilihat pada kedua platform.

Dalam dua hari pertama pemungutan suara, nama-nama terkemuka langsung menguasai empat kategori: Lee Min-ho – Aktor Film Favorit (Gangnam Blues), Park Shin-hye – Aktris Film Favorit (The Royal Tailor), Lee Jong-suk – Aktor Televisi Favorit (Pinocchio), dan Krystal Jung – Aktris Televisi Favorit (My Lovely Girl).

Sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana kekuatan popularitas akan menentukan penghargaan yang mereka dapat. Sebagai perbandingan, tempat kedua juga dihuni oleh jajaran aktor dan aktris papan atas Korea: Park Yoo-chun – Aktor Film Favorit (Sea Fog), Choi Sulli – Aktris Film Favorit (Fashion King), Ji Sung – Aktor Televisi Favorit (Kill Me, Heal Me), dan Ku Hye-sun – Aktris Televisi Favorit (Blood).

Bahkan di tempat ketiga, sederet nama-nama besar juga siap memperebutkan tempat. Ada Lee Kwang-soo – Aktor Film Favorit (Confession), Kim So-eun – Aktris Film Favorit (Entangled), Do Kyung-soo alias D.O. EXO – Aktor Televisi Favorit (It’s Okay, It’s Love), serta Jung Yu-mi – Aktris Televisi Favorit (Discovery of Love). Wah, pastinya akan terjadi persaingan sangat sengit dalam ajang Baeksang kali ini. Siapakah para pemenangnya? Kita tunggu saja ya!

Komentar Anda