Bagaimana Pendapat Suzy dan Lee Min-ho Soal Pernikahan?

Ketika Lee Min-ho ditanyai seputar pernikahan selama wawancara dengan majalah Hong Kong New Monday, beberapa hari sebelum ia mengungkapkan hubungannya dengan Suzy, ia menjawab, “Jika saya menikah di masa depan, saya ingin memiliki hubungan seperti teman dengan kekasih saya. Akan lebih baik jika kami bisa sering-sering berkomunikasi.”

Suzy

Itu jawabnya. Nah, bagaimana dengan pendapat pacarnya, Suzy dari miss A? Apa yang dipikirkannya tentang pernikahan? Pada 2013, ketika Suzy muncul dalam program SBS Good Morning untuk mempromosikan film Architecture 101 dengan lawan mainnya Uhm Tae-woong, ia bertanya di umur berapa ia ingin menikah.

Gadis kelahiran 10 Oktober 1994 ini menjawab bahwa ia belum benar-benar memikirkan umur berapa ia ingin menikah. “Saya ingin memikirkan pernikahan setelah saya bertemu dengan seseorang yang benar-benar saya cintai,” kata Suzy. Itu jawaban yang baik dan bijaksana dari seorang gadis berusia 19 tahun.

Setahun kemudian, Suzy tampaknya sedikit lebih memikirkan tentang topik itu dan memberikan jawaban yang berbeda ketika ia muncul dalam program SBS One Night of TV Entertainment. Ia berkata, “Saya ingin menikah cepat, dengan seseorang yang usianya tak jauh berbeda dengan saya dan bisa bepergian dan berbicara dengan saya seperti seorang teman.”

Membandingkan apa yang Lee Min-ho katakan dengan apa yang Suzy katakan, tampaknya mereka berdua menempatkan persahabatan sebagai prioritas utama untuk pasangan yang sudah menikah. Tapi akankah mereka menikah cepat seperti yang dipikirkan Suzy ketika ia berumur 19 tahun? Hmm,.. biarkan waktu yang menjawab.

Komentar Anda