Hiburan

Seo In-guk Dipasangkan Jang Na-ra Dalam Drama Terbaru

Loading...

Seo In-guk akan bekerjasama dengan Jang Na-ra untuk membintangi drama KBS2 terbaru dengan judul sementara I Remember You. Serial TV baru ini, yang akan merilis episode pertamanya pada tanggal 22 Juni, adalah sebuah komedi romantis yang menampilkan profiler jenius, dimainkan oleh Seo, dan seorang polisi dari tim investigasi khusus, diperankan Jang. Dalam drama ini, keduanya akan memecahkan kasus kejahatan bersama dan jatuh cinta dalam prosesnya.

Seo dan Nara

Loading...

I Remember You ditulis oleh Kwon Gi-yeong, yang sebelumnya menggarap drama hit seperti All About My Romance (2013). Drama ini disutradarai oleh No Sang-hun, yang pernah mengarahkan banyak drama populer seperti Queen of the Office (2013) dan Ojakgyo Family (2011-12).

Seo mendapat perhatian publik setelah bersaing dalam reality show Superstar K season satu, sebuah program audisi survival, pada tahun 2009. Selain menyanyi, pria kelahiran 23 Oktober 1987 ini pertama kali mendapat kesempatan berakting dalam Reply 1997 (2012).

Sedangkan Jang memulai debutnya sebagai penyanyi dengan album First Story di tahun 2011 dan memulai karir aktingnya lewat sitkom Nonstop New di tahun yang sama. Jang juga ambil bagian dalam film dan drama China, yang paling baru adalah One-Winged Eagle (2015).

Loading...

Komentar Anda