Tao Bersiap Untuk Tinggalkan EXO?

Tao, anggota China dari boyband Korea EXO, akan segera hengkang dari grup, menurut ayahnya. “Tao setuju untuk menarik diri dari EXO,” ungkap ayah penyanyi 21 tahun itu sebagaimana dikutip outlet media China Sine News pada Kamis kemarin.

TAO
Sang ayah mengatakan bahwa cedera yang didapat Tao saat ambil bagian dalam reality show olahraga Idol Star Athletics Championship, yang disiarkan MBC pada bulan Februari silam, adalah salah satu alasan hijrahnya dirinya dari EXO.

Ia juga menyebutkan bahwa mereka tidak bahagia dengan SM Entertainment, agensi EXO, yang melanggar janji untuk membentuk tim khusus untuk membantu Tao ketika tampil. Tao telah muncul di berbagai program, yang oleh sang ayah dilihat sebagai faktor kunci yang telah memaksa sang penyanyi mempertaruhkan kesehatan dan keselamatannya.

Ayah Tao juga meminta bahwa ia harus meninggalkan EXO melalui Weibo, Twitter versi China, Rabu. Jika Tao resmi meninggalkan EXO, maka ia akan menjadi anggota ketiga EXO-M yang hengkang menyusul Kris dan Luhan. Anggota lain yang masih bertahan adalah Xiumin, Lay, dan Chen.

Komentar Anda