Rahasia Kecantikan dan Awet Muda Choi Ji-woo

Akhir-akhir ini, Choi Ji-woo menjadi topik yang hangat dibicarakan di kalangan netizen. Namanya muncul paling atas di mesin pencari karena penampilan mingguannya bersama Lee Seo-jin dalam reality show Grandpas Over Flowers in Greece. Dalam sebuah sesi pemotretan, Instyle Mag mewawancarai Choi terkait penampilannya di Grandpas Over Flowers serta rahasia kecantikan dan awet mudanya. Dan berikut petikan wawancara dengan bintang Winter Sonata ini.

Choi Ji Woo

T: Penampilan Anda tetap sama seperti sebelumnya, cantik dan alami… apakah itu karena karakter Anda?

J: Saya sangat pelupa, terutama akhir-akhir ini. Saya tipe darah A… cenderung sangat mudah untuk lupa jika saya terluka. Jika saya menemukan ketidakbahagiaan apapun, paling beberapa jam saja saya akan mencari makanan!

T: Pekerjaan Anda di sebagian besar waktu dapat membuat sangat stres. Bagaimana Anda mengatasinya?

J: Stres sangat besar. Saya hanya bisa memperlakukannya sebagai sesuatu yang menarik dan melakukan yang terbaik untuk mengatasinya sebagai tantangan. Untungnya pekerjaan saya hanya membutuhkan beberapa jam untuk dicerna dan kemudian saya bisa beristirahat!

Drama memiliki rating… kami berusaha melakukan yang terbaik sesuai dengan naskah terlepas bagaimana ratingnya. Aktor seperti bunga di taman. Menjadi harmonis dan menjaga gairah akan membantu menyelesaikan pekerjaan dengan lancar. Ketika sutradara mengatakan “sampai jumpa di waktu berikutnya”, saya merasa terhibur dan puas karena semua terselesaikan.

T: Apa rahasia Anda agar tidak menua?

J: Bagaimana mungkin orang tidak menjadi tua? Saya sudah melalui usia dua puluhan dan iri dengan mereka yang di usia dua puluhan, tapi tidak ada waktu untuk menyesalinya. Ketika usia bertambah, upaya ganda diperlukan untuk menjaga kondisi tubuh dan kulit. Saya hanya bisa mencoba untuk mempertahankan penampilan orisinil.

Cara merawatnya? Yah, pertama kita tidak boleh malas. Kemalasan adalah masalah. Untuk membiarkan kulit bernapas, hampir setiap hari saya tidak memakai make up. Ketika kulit saya kering, saya akan menggunakan moisturizer untuk melindungi kulit kering dan sensitif. Masker wajah di malam hari wajib dan selalu saya bawa dalam tas make up.

T: Mengapa Anda merasa lebih baik sekarang daripada ketika Anda berusia 20 tahunan?

J: Saya lebih lembut sekarang. Di usia 20 tahunan, karena banyak tantangan, ada beberapa sudut keras dalam hati saya. Seiring dengan berjalannya waktu, semua menjadi lancar sedikit demi sedikit, dan sekarang, saya merasa lebih lembut.

T: Bagaimana Anda menghabiskan waktu ketika Anda tidak punya jadwal?

J: Hidup saya di Seoul sebenarnya cukup membosankan. Tapi saya akan bertemu dengan teman-teman untuk minum kopi atau nonton film. Ketika waktu saya bebas, kadang-kadang saya akan menonton film di rumah sampai pagi.

T: Dalam waktu 10 tahun, bagaimana Anda ingin melihat diri Anda?

J: 10 Tahun tampaknya lama, tetapi waktu bisa berlalu dengan sangat cepat. 10 tahun mendatang bagi saya? Saya berharap 10 tahun kemudian saya lebih baik dari sekarang.

Komentar Anda