Berapa Juta Orang yang Menonton Film Kim Woo-bin, Twenty?

Film Twenty yang dibintangi Kim Woo-bin, Lee Junho, dan Kang Ha-neul telah melampaui rekor tiga juta penonton. Menurut catatan sistem elektronik terpadu untuk tiket film milik Dewan Film Korea pada tanggal 22 April. Twenty telah melampaui rekor akumulasi jumlah pemirsa sebanyak tiga juta orang pada pukul 12:50 waktu Korea.

Twenty

Twenty telah mencatatkan lebih dari satu juta penonton dalam waktu singkat di antara semua film Korea sejak dirilis pada bulan Maret lalu. Pada hari ke-10 dari tanggal rilis, film ini telah memikat lebih dari 1,6 juta pemirsa, melewati titik impasnya. Di tengah serbuan film dalam dan luar negeri yang baru dirilis, Twenty masih terus merangsek naik.

Perusahaan produksi berkomentar, “Film ini memasuki pasar film dengan vitalitas besar selama musim ini, mengambil keuntungan dari kekuatan film muda, yang telah menciptakan tawa menyenangkan saat berbicara tentang keputusan dan kegagalan orang-orang muda di usia dua puluhan, yang melangkah ke dunia orang dewasa yang serba mengejutkan dan canggung.”

Adapun film arahan sutradara Lee Byeong-heon ini adalah sebuah komedi tentang kehidupan Chi-ho (Kim Woo-bin), yang populer, Dong-woo (‘Junho’) yang vital, dan Kyeong-jae (Kang Ha-neul) yang pintar. Sejak dirilis pada tanggal 25 Maret silam, Twenty telah menuai kesuksesan besar dan semakin melambungkan nama Kim Woo-bin yang baru saja selesai membintangi film The Con Artists.

Komentar Anda