Beast Adakan Jumpa Fans Pertama di China

Boyband Korea, Beast, akan menyelenggarakan acara jumpa fans di China untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada tahun 2009 silam. Boyband ini akan membuka edisi perdana dari seri “2015 Beast Fan Meets” di Shanghai, China, pada tanggal 25 April 2015.

BEAST

Meskipun Beast sudah beberapa kali mengunjungi China untuk mengadakan konser dan menghadiri festival internasional, ini adalah pertama kalinya bagi mereka mengunjungi Negeri Tirai Bambu untuk secara resmi mengadakan jumpa fans di bawah bendera mereka sendiri.

Beast akan menyambut sekitar 4.000 fans China dalam pertemuan selama 90 menit itu. Yoon Doo-joon dkk akan membawakan lagu-lagu hit mereka dan juga berencana untuk mengadakan kegiatan khusus untuk para penggemar.

Boyband ini telah mengadakan beberapa pertemuan penggemar tahun ini, dimulai di Korea pada bulan Januari dan pindah ke ibukota Thailand, Bangkok, pada bulan Maret, di mana mereka bertemu dengan 4.000 orang. Beast berencana untuk mengadakan lebih banyak pertemuan penggemar di China pada waktu-waktu mendatang.

Beast baru-baru ini mendirikan label musik independen, Beast Music, di Jepang. Lagu-lagu mereka telah sering menduduki puncak chart iTunes Jepang dan, sebagai tanggapan terhadap popularitas mereka, mereka berencana untuk mengadakan fan meet di berbagai belahan Jepang seperti Osaka, Nagoya, dan Fukuoka. Sukses terus ya!

Komentar Anda