Fashion King Korea Rekrut Lee Min-ho dan Kim Soo-hyun?

Lee Min-ho dan Kim Soo-hyun tengah dipertimbangkan untuk menjadi anggota produksi program fashion survival yang akan datang, Fashion King Korea. Program ini sedang mempertimbangkan untuk merekrut Lee Min-ho dan Kim Soo-hyun karena popularitas besar mereka di China, meskipun keduanya bukan menjadi pesertanya.

Ksh dan Lmh

Musim ketiga program ini, yang bertajuk Fashion King – Box of Secrets, akan menampilkan 240 fashion stylist dan selebriti -setengah dari Korea, setengahnya dari China- yang bersaing dalam sembilan putaran tantangan fashion.

“Program ini mengharuskan peserta untuk merancang dan membuat pakaian khas, yang memakan banyak waktu,” kata anggota staf pada outlet media lokal awal bulan ini. “Kim Soo-hyun dan Lee Min-ho populer di China… tapi realistis saja, keduanya terlalu sibuk untuk diikutsertakan dalam program ini,” katanya.

Program fashion survival ini diproduksi bersama-sama oleh SBS dan platform video online China, Youku Tudou. Program mingguan ini akan mempertunjukkan bagaimana para perancang busana dan selebriti top dari kedua negara berkolaborasi dalam proyek mode intensif selama 10 minggu.

“Akan menarik untuk melihat kontes antara kedua negara,” kata anggota staf, “Karena ini adalah program busana yang diproduksi bersama (oleh Korea dan China), kami sangat memperhatikan rating tinggi dan respon pemirsa. Sebagai konsekuensiinya, kami akan fokus pada penguraian seri ini dengan desain busana yang kuat dan beragam.”

Selebriti Korea yang ikut serta dalam program ini antara lain penyanyi Kim Jong-kook, Seo In-young, aktris Yoo In-na, dan penyanyi K-pop Lee Jung-shin dari band CNBLUE. Fashion King – Box of Secrets akan mulai ditayangkan Sabtu pukul 10 malam waktu Korea. Akankah dua bintang Hallyu di atas benar-benar direkrut masuk ke acara ini?

Komentar Anda