Apakah Kim Tae-hee dan Rain Akan Segera Menikah?

Semakin mesra hubungan pasangan selebritis ini, semakin santer kabar bahwa keduanya akan segera menikah. Menurut agensi Kim Tae-hee, mereka akan mengumumkan secara resmi jika keduanya menikah. Menanggapi desas-desus pernikahan Kim dan Rain, pihak agensi mengatakan, “Sebagaimana kami dijelaskan olehnya (Kim), Kim Tae-hee menjaga hubunganya baik-baik dengan Rain tetapi belum ada rencana untuk menikah.”

Kim Tae-hee

Pada hari itu, media melaporkan bahwa Kim Tae-hee dan Rain akan menikah dalam waktu setahun setelah mendapat persetujuan dari dua keluarga. Menurut media, “Mereka diperbolehkan menikah dan tengah mempersiapkan upacara pernikahan sebelum akhir tahun. Mereka menyusun rencana khusus dengan meminta teman-teman dekat mereka.”

Namun, seorang kenalan Kim Tae-hee menegaskan, “Tidak ada pertemuan antara dua keluarga. Mereka dibicarakan banyak orang di sepanjang waktu karena ketenaran mereka. Mereka akan mengumumkan secara resmi jika akan menikah.”

Ia menambahkan, “Apa yang paling penting baginya adalah karir ketimbang pernikahan. Ia benar-benar ingin menjumpai fans dengan karya yang lebih baik. Ia akan membuka proyek berikutnya ketimbang menikah.”

Banyak rumor serupa di masa lalu. Rain dibaptis tahun lalu, dan rumor mengatakan bahwa pernikahan mereka sudah dekat. Namun, kedua agensi menyangkalnya. Kim Tae-hee dan Rain mengumumkan hubungan cinta mereka pada tanggal 1 Januari 2013 silam.

Komentar Anda