Profil dan Foto Para Pemain Drama Dream High

Dream High merupakan drama musikal Korea yang melambungkan nama dua bintang Hallyu saat ini, Kim Soo-hyun dan Suzy. Ditayangkan dalam 16 episode, drama ini bisa dibilang sukses, terbukti dengan perolehan ratingnya yang memuaskan dan puluhan penghargaan bergengsi yang diterimanya. Melalui akting darah-darah segar dari dunia K-pop ini, Dream High begitu populer di kalangan remaja. Siapa saja para pemain utama drama ini? Ini dia profilnya untuk Anda.

Dream High

LINE

Suzy berperan sebagai Go Hye-mi

Suzy

Bae Su-ji adalah bintang muda yang begitu laris di dunia hiburan Korea. Dream High adalah drama yang menandai awal langkah Suzy di layar kaca, yang berturut-turut disambung dengan penampilan cemerlangnya dalam Big dan Gu Family Book. Suzy yang merupakan personel girlband miss A ini juga menuai kesuksesan lewat film layar lebarnya, Architecture 101. Dengan usia yang masih sangat belia, Suzy sudah memiliki segalanya. Puluhan penghargaan sudah dikoleksinya, baik sebagai aktris, model, maupun selebriti.

Kim Soo-hyun berperan sebagai Song Sam-dong

Kim Soo-hyun

Tak ada yang mengira, Kim yang semasa kecilnya cukup tertutup ini kini menjelma menjadi bintang Hallyu dengan bandrol sangat mahal. Tiga drama yang pernah dibintanginya menuai kesuksesan luar biasa: Dream High, Moon Embracing the Sun, dan My Love from the Star. Setelah lama hiatus dari layar drama, Kim kembali menyapa pemirsa lewat drama Producer yang dibintanginya bersama Gong Hyo-jin dan lawan mainnya di Dream High, IU. Pria kelahiran Seoul ini juga melapangkan jalannya di layar lebar, terutama lewat film laris The Thieves.

Taecyeon berperan sebagai Jin-guk/Hyun Shi-hyuk

Taecyeon

Lahir dengan nama Ok Taek-yeon, pria satu ini adalah seorang aktor, rapper, penyanyi, sekaligus pengusaha. Taecyeon lahir di Busan pada tanggal 27 Desember 1988. Ia tergabung dalam boyband 2PM sebagai rapper utama. Da di tahun 2010, Taecyeon memulai karirnya di dunia akting lewat perannya sebagai Han Jung-woo dalam Cinderella’s Sister, yang disambung dengan Dream High dan Boku to Star no 99 Nichi di tahun 2011, Who Are You? tahun 2013, dan Wonderful Days tahun 2014. Ia juga terjun ke layar lebar lewat film komedi romantis Marriage Blue.

Eunjung berperan sebagai Yoon Baek-hee

Eunjung

Aktris sekaligus penyanyi cantik ini lahir di Seoul tanggal 12 Desember 1988 dengan nama Ham Eun-jung. Ia adalah personel girlband T-ara. Meski masih muda, Eunjung sudah kenyang pengalaman. Semasa sekolah, ia pernah latihan taekwondo dan memenangkan tiga kejuaraan berbeda. Semasa kecil, Eunjung bahkan pernah memenangkan kontes kecantikan “Little Miss Korea”. Setelah berkali-kali tampil sebagai cameo dalam drama, Eunjung mulai mendapat peran-peran penting. Selain Dream High, ia juga muncul dalam King Geunchogo, Queen Insoo, dan Endless Love.

Wooyoung berperan sebagai Jason

Wooyoung

Wooyoung atau Jang Wooyoung juga merupakan anggota 2PM. Lahir di Busan pada tanggal 30 April 1989, Wooyoung kerap muncul di layar kaca, terutama dalam variety show. Selepas bermain dalam Dream High, Wooyoung mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan karir aktingnya sambil menitih karir di dunia musik. Wooyoung kembali dipasangkan bersama Suzy dalam drama Human Casino, namun hanya sebagai cameo. Publik masih menunggu penampilan Wooyoung dalam drama besar di waktu-waktu mendatang.

IU berperan sebagai Kim Pil-sook

Lee Ji-eun

Aktris sekaligus musisi ini kian bersinar bintangnya. Lahir dengan nama Lee Ji-eun pada tanggal 16 Mei 1993, IU muncul sebagai penyanyi solo dan penulis lagu berbakat. Album pertamanya, “Growing Up,” dirilis pada tahun 2009. Setelah itu, popularitasnya kian meningkat hingga ia diminta untuk menyanyikan soundtrack drama Queen Seondeok. Terlepas dari karir bermusiknya yang cemerlang, IU juga terus menitih langkahnya di dunia drama. Setelah Dream High, IU kembali menjajal aktingnya sebagai pemeran utama dalam You’re the Best, Lee Soon-shin, Pretty Man, dan Producer.

Komentar Anda