Kim Soo-hyun Perankan Karakter ‘Jahat’ di Film Terbaru

Aktor berwajah imut Kim Soo-hyun dari serial drama Korea terbesar tahun lalu, My Love from the Star, dipastikan akan muncul dalam film terbaru berjudul Real. Film thriller ini direncanakan akan dirilis tahun depan. Film ini menggambarkan tokoh utama seorang pria ‘jahat’ yang suatu hari harus berhadapan dengan wartawan investigasi.

KSH

Aktor 27 tahun itu akan memerankan tokoh utama, seorang pria yang dibutakan oleh cintanya pada uang. Ambisinya adalah untuk membangun sebuah hotel kasino dan menaklukkan kota itu. Ini adalah kali pertama bagi Kim untuk memerankan karakter pria ambisius.

Aktor satu ini kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir sejak ia muncul dalam film terakhirnya, Secretly, Greatly, yang dirilis pada tahun 2013. Seiring dengan film Real, Kim juga ambil bagian dalam drama Korea baru, Producer. Dalam drama tersebut Kim akan memerankan peran seorang produser canggung, sangat kontras dengan karakter yang ia perankan dalam Real.

Producer akan memotret apa yang terjadi di dalam sebuah stasiun penyiaran hiburan. Dalam drama ini, Kim akan bekerja bersama aktor Cha Tae-hyun, Gong Hyo-jin dan IU. Producer akan ditayangkan KBS2 mulai tanggal 8 Mei pukul 21:30 waktu Korea. Dua belas episode akan ditayangkan secara total.

Kemampuan akting profesional Kim secara luas sudah diakui. Ia menerima penghargaan Aktor Terbaik di tahun 2014 dalam ajang SBS Acting Awards atas perannya dalam My Love from the Star. Setahun lebih absen dari layar TV dan layar bioskop, Kim kini siap mengulang kesuksesannya.

Komentar Anda