Profil dan Foto Pemain Utama Drama City Hunter

Siapa yang tahan melihat aksi Lee Min-ho dalam City Hunter? Setelah bermain dalam drama-drama romantis bertabur bunga, kali ini Lee Min-ho datang membawa senapan dalam serial action yang terdiri atas 20 episode ini. Meski City Hunter sudah ditayangkan beberapa tahun silam, banyak pemirsa yang masih penasaran dengan aksi laga Lee Min-ho yang kali ini ditemani si cantik Park Min-young. Jika Anda ingin tahu siapa saja pemeran utama drama arahan sutradara Jin Hyuk ini, langsung saja kita simak profil mereka.

City Hunter

LINE

Lee Min-ho berperan sebagai Lee Yoon-sung/Poochai

Lee Min Ho

Banyak aspek menarik yang bisa diungkap dari aktor kelahiran Seoul ini. Setelah melejit lewat drama sekolah Boys Before Flowers, Lee tak pernah berhenti mempesona pemirsanya. Dengan label bintang Hallyu terbesar saat ini, Lee telah membuktikan bahwa apa yang didapatnya itu tak main-main. City Hunter mengantarkan Lee meraih tak kurang dari enam penghargaan dan tujuh nominasi dari berbagai ajang. Meski berstatus sebagai bintang film, bintang iklan, model top, dan sosialita papan atas, bintang drama Faith dan The Heirs ini tetap rendah hati dan ramah pada setiap orang.

Park Min-young berperan sebagai Kim Na-na

Park Min Young

City Hunter juga berjasa membesarkan nama Park Min-young, meski aktris kelahiran 4 Maret 1986 ini hanya meraih sejumlah nominasi penghargaan. Sebelum dipasangkan dengan Lee Min-ho, Park lebih dulu bermain bersama Park Yoo-chun dalam Sungkyunkwan Scandal, yang menandai awal kebintangannya dalam dunia hiburan. Setelah itu, Park terus mengasah bakatnya dengan bermain dalam berbagai genre drama dan film, seperti film horor The Cat, melodrama Glory Jane, drama medis Dr. Jin, drama hukum A New Leaf, serta roman thriller Healer.

Lee Joon-hyuk berperan sebagai Kim Young-joo

Lee Joon Hyuk

Aktor kelahiran 13 Maret 1984 ini mengawali karirnya di tahun 2006 lewat penampilannya dalam video klip hip hop Typhoon. Setahun kemudian, Lee melakukan debutnya di dunia akting, yaitu lewat roman sepanjang 104 episode, First Wives’ Club. Beberapa peran kecil dan cameo di dapatnya dalam drama besar, misalnya Worlds Within dan Secret Garden, dan peran penting didapatnya lewat City Hunter. Selang setahun, Lee kembali muncul dalam drama populer, yakni Man from the Equator. Di tahun 2014, Lee bermain dalam My Spring Days sebagai Kang Dong-wook.

Kim Sang-joong berperan sebagai Lee Jin-pyo

Kim Sang Joong

Ada hal unik mengenai aktor satu ini. Sebelum berkiprah di dunia hiburan, Kim lebih dulu berprofesi sebagai polisi laut. Namun setelah mengenyam bangku kuliah di Dongguk University jurusan Teater dan Film, ia memutuskan untuk menitih karirnya di dunia akting pada usia 25 tahun. Ia bermain dalam drama panggung I Love Bread di tahun 1990 sebelum akhirnya melangkah ke layar lebar setahun berikutnya lewat film Money, Money, Money. Beberapa drama top yang pernah dimainkannya antara lain My Husband’s Woman, Eight Days, Assassination Attempts against King Jeongjo, City Hunter, dan The Chaser.

Kim Sang-ho berperan sebagai Bae Man-duk/Bae Shik-joong

Kim Sang Ho

Kim Sang-ho lahir di Gyeongju pada tanggal 24 Juli 1970. Sepanjang karirnya, Kim telah mengukir karya di panggung teater, drama TV, serta film layar lebar. Puluhan film dari berbagai genre telah ia mainkan, dan salah satu yang paling sukses adalah The Happy Life, di mana ia berhasil menyabet penghargaan Aktor Pembantu Terbaik dalam ajang Blue Dragon Film Awards ke-28 tahun 2007. Demikian pula di layar kaca, Kim telah kenyang pengalaman bermain dalam sejumlah drama, seperti misalnya My Husband Got a Family, yang juga memberinya satu gelar penghargaan.

Hwang Sun-hee berperan sebagai Jin Sae-hee

Hwang Sun Hee

Aktris yang satu ini lahir pada tanggal 15 Agustus 1986. Lulusan Sangmyung University ini memulai langkahnya di tahun 2006 sebagai host acara Style di Channel V. Setelah itu, Hwang perlu waktu sekitar empat tahun untuk memulai karirnya di dunia drama TV, yaitu lewat serial It’s Okay, Daddy’s Girl. Dua drama yang paling berjasa membuatnya dikenal publik adalah City Hunter dan Wild Romance. Di tahun 2012, Hwang mendapat kesempatan untuk membintangi drama harian sepanjang 175 episode, Love, My Love. Hwang juga muncul dalam Master’s Sun dan Melody of Love.

Goo Ha-ra berperan sebagai Choi Da-hye

Goo Ha Ra

Personel girlband K-pop Kara ini lahir dengan nama Goo Hara pada tanggal 13 Januari 1991. Meski usianya masih muda, Ha-ra telah mengukir banyak prestasi di dunia hiburan Korea. Selain aktif bersama Kara, Ha-ra juga menitih solo karir. Ha-ra yang berkali-kali ditunjuk menjadi host event besar ini juga beberapa kali muncul dalam drama, meskipun kebanyakan hanyalah penampilan cameo. City Hunter adalah satu-satunya drama yang memasangnya sebagai pemeran utama kedua. Ha-ra masih terus mengasah kemampuan aktingnya dan bersiap menjadi bintang baru di masa depan.

Chun Ho-jin berperan sebagai Choi Eung-chan

Chun Ho Jin

Meski kini dikenal sebagai aktor senior, pria kelahiran 9 September 1960 ini sebetulnya adalah lulusan jurusan kimia. Tapi rupanya Chun lebih tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Chun pertama kali berakting di tahun 1985 lewat film Street of Desire, dan drama pertamanya adalah Chief Inspector, yang disiarkan MBC pada tahun 1988. Dan semenjak saat itu, Chun telah melalangbuana di layar lebar dan layar kaca. Beberapa drama kontemporer yang diperkuatnya antara lain Bridal Mask, My Daughter Seo-young, Good Doctor, Two Weeks, Doctor Stranger, dan lain sebagainya.

Komentar Anda