Profil dan Foto Pemain Drama Cunning Single Lady

Butuh hiburan segar? Sebaiknya Anda tonton saja Cunning Single Lady. Pasalnya, drama komedi romantis ini menjanjikan hiburan yang berkesan karena di samping ide ceritanya yang menarik, para pemainnya juga cantik dan tampan. Ditayangkan MBC pada tahun 2014, drama 16 episode ini dipastikan akan memaku siapa saja untuk menontonnya dari awal sampai akhir. Lalu siapa saja para bintang drama ini? Simak profilnya berikut ini.

Cunning Single Lady

LINE

Lee Min-jung berperan sebagai Na Ae-ra

Lee Min Jung

Sosok Lee Min-jung memang sangat tepat untuk memerankan Ae-ra yang seksi dan menarik. Aktris kelahiran Seoul ini agak terlambat untuk terjun ke dunia hiburan, namun itu tak menjadi halangan baginya untuk menjadi bintang. Setelah tampil dalam drama-drama kecil, Lee mulai menarik perhatian setelah ia bergabung dalam drama Boys Before Flowers yang dipenuhi calon bintang Hallyu. Lee cukup beruntung karena memiliki karir yang cukup seimbang di layar kaca dan layar lebar. Selain beberapa drama, ia juga dikenal sebagai bintang film laris Cyrano Agency dan Wonderful Radio.

Joo Sang-wook berperan sebagai Cha Jung-woo

Joo Sang Wook

Aktor drama dan film ini lahir di Seoul pada 18 Juli 1978. Memulai karirnya di tahun 1997, Joo menitih langkahnya secara perlahan namun pasti di dunia hiburan Korea. Diawali dengan peran-peran kecil dalam film dan drama, Joo kemudian mulai mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama kedua dalam sejumlah drama top. Yang pertama, ia mendapat peran sebagai Jo Min-woo dalam Giant, disusul penampilan cemerlangnya sebagai dokter handal dalam Good Doctor, dan kemudian Cunning Single Lady serta Birth of a Beauty.

Kim Gyu-ri berperan sebagai Gook Yeo-jin

Kim Kyu Ri

Aktris yang terkenal cukup vokal ini lahir pada tanggal 16 Agustus 1979. Ia lahir dengan nama Kim Min-sun dan mengubah namanya menjadi Kim Gyu-ri di tahun 2009. Kim paling dikenal atas penampilannya dalam film Portrait of a Beauty yang diadaptasi dari novel laris Painter of the Wind. Selebihnya, Kim tampil dalam banyak film dan serial TV dengan berbagai peran. Sejak tahun 2012, Kim telah muncul dalam drama God of War, Scandal: A Shocking and Wrongful Incident, Cunning Single Lady, serta The King’s Face.

Seo Kang-joon berperan sebagai Gook Seung-hyun

Seo Kang Joon

Pendatang baru yang satu ini lahir pada tanggal 12 Oktober 1993 di Gunpo, Provinsi Gyeonggi. Seo menjejakkan kakinya di ranah hiburan Korea di tahun 2013 lewat penampilannya sebagai seorang siswa dalam drama Good Doctor. Di tahun yang sama, ia juga muncul dalam The Suspicious Housekeeper serta After School: Lucky or Not dan Drama Festival “Haneuljae’s Murder”. Cunning Single Lady adalah drama besar pertamanya, yang mana ia sukses meraih gelar Aktor Baru Terbaik dalam ajang Korea Drama Awards ke-7.

Komentar Anda