Profil dan Foto Pemeran Utama Drama Korea Blood

Blood adalah salah satu drama Korea tahun 2015 yang memiliki genre unik, kedokteran-vampir-roman. Dibintangi aktris cantik Ku Hye-sun dan rising star Ahn Jae-hyun, drama ini awalnya sempat digadang-gadang akan booming. Namun seiring penayangannya, rating Blood tak kunjung membaik, berada di kisaran 4-5%. Namun, rating bukanlah segalanya. Tak ada salahnya menonton drama ini karena kualitas akting dua aktor di atas beserta permainan cemerlang Ji Jin-hee pasti akan menghibur Anda semua. Berikut profil mereka.

Poster Blood

LINE

Ahn Jae-hyun berperan sebagai Park Ji-sang

Ahn Jae-hyun

Wajahnya yang manis dan imut membuat Ahn Jae-hyun tampak jauh lebih muda dari usianya. Aktor kelahiran 1 Juli 1987 ini juga seorang model dan penyanyi laris. Ahn juga seorang desainer perhiasan. Ia memulai debutnya di layar kaca lewat megadrama My Love from the Star, yang mana ia mendapat peran sebagai adik Jun Ji-hyun. Tak ayal, Ahn bak mendapat durian runtuh berkat penampilannya itu. Tak lama setelahnya, ia langsung disodori banyak tawaran, yaitu bermain dalam film Fashion King dan Wedding Bible, serta drama You’re All Surrounded dan Blood.

Ji Jin-hee berperan sebagai Lee Jae-wook

Ji Jin-hee

Aktor flamboyan satu ini lahir pada tanggal 24 Juni 1971. Karirnya sebagai aktor dimulai ketika ia diplot menggantikan Takeshi Kaneshiro dalam sebuah iklan kopi. Perlahan namun pasti, karirnya mulai mengembang. Di tahun 2000, ia berkesempatan ambil bagian dalam drama perdananya, Female Secretary, yang ditayangkan KBS. Tak butuh waktu lama, di tahun yang sama ia mendapat peran dalam drama Juliet’s Man. Drama-drama laris pernah dimainkannya, antara lain Four Sisters, Love Letter, Dae Jang Geum, Spotlight, Dong Yi, dan sebagainya.

Ku Hye-sun berperan sebagai Yoo Ri-ta/Yoo Chae-eun

Ku Hye-sun

Aktris yang satu ini rasanya sudah sangat akrab bagi kita. Dramanya, Boys Before Flowers, sudah ditayangkan berkali-kali di stasiun televisi kita. Tapi Hye-sun tidak hanya bisa berakting seperti yang ia tunjukkan kala memerankan Geum Jan-di. Berbagai peran telah ia mainkan. Hye-sun pernah bermain dalam drama bertema sekolah, kedokteran, kolosal, percintaan, penerbangan, musikal, dan sebagainya, membuatnya menjadi salah satu aktris paling berpengalaman di industri hiburan Korea. Sebelum bermain dalam Blood, Hye-sun sukses menghibur pemirsa lewat melodrama manis Angel Eyes.

One thought on “Profil dan Foto Pemeran Utama Drama Korea Blood

  • 03/07/2016 at 10:20 pm
    Permalink

    i like ahn jae hyun
    he is handsome

    Reply

Komentar Anda