Profil dan Foto Pemain Drama Korea Misaeng

Tahun 2014 ditutup dengan sebuah drama yang sangat laris, Misaeng. Ditayangkan dalam 20 episode, Misaeng sukses memecahkan rekor sebagai program TV kabel dengan rating tertinggi kedua sepanjang masa, menciptakan suatu fenomena budaya di kalangan para pekerja Korea. Misaeng yang juga memiliki judul lain An Incomplete Life ini adalah drama Korea pertama yang mengambil lokasi syuting di Yordania, tepatnya di Amman, Petra, dan Wadi Rum. Siapa saja para pemeran utama drama ini? Berikut profilnya untuk Anda.

Misaeng

LINE

Yim Si-wan berperan sebagai Jang Geu-rae

Siwan

Yim Si-wan atau Siwan lahir tanggal 1 Desember 1988. Ia adalah salah satu personel boyband Korea ZE:A yang memulai debut mereka di tahun 2010 di bawah bendera Star Empire Entertainment. Selain sibuk menjalani karirnya bersama ZE:A, Siwan juga merajut karir akting. Setelah tiga kali tampil sebagai cameo dalam tiga drama, Siwan mendapat tawaran untuk memperkuat drama laris Moon Embracing the Sun. Peran-peran kecil didapat Siwan sebelum akhirnya ia mendapat peran utama dalam dua drama, yaitu Triangle dan Misaeng.

Lee Sung-min berperan sebagai Oh Sang-shik

Lee Sung Min

Aktor kawakan satu ini lahir di Bonghwa pada tanggal 4 Desember 1968. Lee paling dikenal atas penampilannya sebagai pemeran pembantu dalam banyak film dan drama Korea. Memulai karir profesionalnya pada tahun 1985, Lee sangat aktif di panggung teater. Ia beberapa kali menyabet penghargaan Daegu Theatre Festival dan Korea Theatre Festival. Di tahun 2001 ia menjajal layar lebar lewat peran kecil dalam film pendek Short. Sedangkan tahun 2004 menandai kemunculan perdananya dalam drama TV, Oh Feel Young.

Kang So-ra berperan sebagai Ahn Young-yi

Kang So Ra

Aktris bertubuh indah yang satu ini lahir di Gangdong pada tanggal 18 Februari 1990. Lulusan Dongguk University jurusan Teater dan Film ini memulai debutnya di dunia entertainment lewat penampilannya sebagai Lee Da-jeong dalam film horor 4th Period Mystery. Kang terus mengasah bakat aktingnya, dan namanya mulai bersinar setelah ia membintangi film Sunny. Tak mau berhenti sampai sana, Kang menyeberang juga ke layar kaca dan sukses tampil gemilang dalam sejumlah drama laris, sebut saja Dream High 2, Doctor Stranger, dan yang pasti Misaeng.

Kang Ha-neul berperan sebagai Jang Baek-gi

Kang Ha Neul

Kang Ha-neul tak pilih-pilih peran yang ditawarkan padanya. Di usianya yang terbilang cukup muda, Kang sudah malang melintang di layar lebar, layar kaca, dan bahkan panggung teater. Sejak tahun 2006, aktor kelahiran Busan ini sudah aktif di panggung teater. Setahun kemudian, peran pertamanya di layar kaca didapatnya lewat serial My Mom! Super Mom!. Di tahun 2011, Kang mendapat peran pertamanya di layar lebar, yaitu sebagai Yeon Namsan dalam film Battlefield Heroes. Baru-baru ini, ia berakting bersama Kim Woo-bin dalam film Twenty.

Byun Yo-han berperan sebagai Han Seok-yool

Byun Yo Han

Byun lahir di Incheon tanggal 29 April 1986. Sebagai mahasiswa Korea National University of Arts, ia telah bermain dalam lebih dari 30 film pendek. Film Misaeng inilah yang berjasa besar dalam mengendus bakatnya dan membuat dirinya bersinar. Setelah itu, Byun mendapat tawaran untuk bermain dalam film Socialphobia sebagai Ji-woong, yang membuatnya meraih penghargaan pertamanya, Independent Star Award dalam ajang Seoul Independent Film Festival ke-40. Di tahun 2015 ini Byun juga bermain dalam drama tvN, Ex-Girlfriend Club.

Komentar Anda