Kim Woo-bin Bicara Soal Percintaan dan Wanita Idamannya

Aktor tampan Korea Kim Woo-bin bercerita tentang gaya percintaan dan tipe wanita idealnya. Dalam iklan wawancara film terbarunya, Twenty, yang diadakan di salah satu cafe di daerah SamChungdong, Kim mengatakan bahwa “gaya percintaan saya sendiri mirip dengan Chiho dalam film tersebut.”

Kim Woo Bin

Ada tiga orang karakter pria utama dalam Twenty yang memiliki gaya percintaan berbeda-beda. Kyung Jae sangat pemalu terhadap para gadis, Dong-woo selalu beredar di sekitar gadis yang ia suka, dan Chiho aktif mengejar gadis. Kim Woo-bin menekankan, “Saya memiliki gaya yang serupa dengan Cheeho”.

Kim mengaku bahwa “Saya tidak pandai menarik ulur hubungan cinta. Entah itu cinta, persahabatan, atau kolega, saya dengan jelas menunjukkan apa yang saya suka dan tidak saya suka. Kadang-kadang, saya harus menyembunyikan apa yang tidak saya suka, tapi saya pikir itu tidak perlu demi menjaga apa yang saya suka secara rahasia. Jadi saya bebas mengekspresikan perasaan saya.”

Ia menambahkan, “Saya juga sering mengatakan ‘Aku cinta kamu’. Ketika saya mengirim pesan teks pada kenalan saya, saya banyak menggunakan emoticon hati (♥). Saya mengirimnya karena saya tulus menyukai mereka.”

Kim juga menyebutkan bahwa “Tidak ada tipe idealnya di antara empat perempuan dalam film Twenty“. Empat perempuan dalam film itu terlibat dengannya karena berbagai alasan. Terutama, Somin dan Eunhye yang memiliki garis cinta yang sulit dengan Cheeho dalam film.

Lalu, seperti apa tipe idealnya? Kim mengatakan “Saya ingin seorang gadis yang memiliki banyak hal yang dapat saya pelajari. Satu-satunya hal yang saya miliki adalah tinggi badan (tertawa). Juga, saya berharap ketika saya dan seorang gadis ngobrol, kami bisa nyambung satu sama lain.”

“Ibu dan ayah saya seperti teman sejati. Karena saya telah dewasa, melihat kedua orang tua ini, ketika saya memiliki keluarga sendiri di masa depan saya berharap bisa menjadi teman terbaik istri masa depan saya.”

Terakhir, ia mengutarakan pendapat jujur tentang membuka asmara kepada publik. Ketika Kim diberi pertanyaan, ia bertanya kembali, “Apakah saya punya pilihan itu?”. Ia menjelaskan, “Jika saya bisa memilih, saya akan menolak untuk berkencan secara terbuka. Tapi itu bukan hal yang dapat saya putuskan”.

Sementara itu, film Twenty yang dibintanginya sudah menarik 1.557.849 pemirsa dalam 9 hari setelah dirilis pada tanggal 2 April 2015.

Komentar Anda