Hiburan

Lee Jun-ki Pastikan Main Drama MBC Terbaru

Loading...

Siapa yang ngefans dengan aktor Korea bermata sipit yang satu ini? Lee Jun-ki (Lee Joon-gi) memastikan dirinya akan membintangi drama MBC terbaru berjudul The Scholar Who Walks the Night. Dengan demikian, aktor berusia 32 tahun ini sudah tampil dalam empat drama secara berurutan dalam empat tahun terakhir setelah Arang and the Magistrate (2012), Two Weeks (2013), Gunman in Joseon (2014).

Lee Jun-ki

Loading...

Namoo Actors, agensi Lee Jun-ki, mengatakan, “Lee Jun-ki telah ditawari peran utama pria untuk drama The Scholar Who Walks the Night, yang akan ditayangkan pada bulan Juli, dan ia telah mengonfirmasi peran itu.”

Lee Jun-ki akan memainkan karakter Kim Sung-yeol, seorang vampir berwajah tampan dan sarjana yang menggoda, yang hidup selama periode Dinasti Joseon.

Sementara itu, aktris Jin Se-yeon sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama wanita. Jika Jin setuju, ia akan memainkan peran putri bangsawan yang berdandan selayaknya seorang pria untuk menjadi penjual buku.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Changmin dari TVXQ juga sedang dalam pembicaraan untuk memperkuat drama ini, dan ia masih terus meninjau tawaran peran yang diberikan padanya. Kita tunggu saja perkembangan kabar dari drama ini.

Loading...

Komentar Anda