Girls’ Generation Akan Rilis Lagu Baru di Jepang-Korea

Girls’ Generation akan merilis lagu terbaru mereka, “Catch Me If You Can,” pada 10 April 2015 di Korea dan Jepang. Lagu tersebut diproduksi di Korea dan Jepang. SM Entertainment, agensi girlband top ini, menyatakan pada Kamis kemarin bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan video musiknya di kedua negara itu pada tanggal 10 April, tapi album mereka akan dirilis pada hari lainnya.

SNSD

Versi Korea dari album Girls’ Generation akan dirilis pada 22 April di Jepang dalam bentuk video musik dan single. Lagu ini merupakan lagu dance elektronik, sebuah genre yang sangat populer saat ini. SM Entertainment juga menyebutkan bahwa video musik mereka mempertunjukkan penampilan kuat yang akan segera mencuri perhatian banyak orang.

Album baru ini juga berisi lagu lain berjudul “Girls,” yang merupakan lagu ballad dengan melodi yang indah. Ini adalah rekaman pertama Girls’ Generation setelah salah satu anggota mereka, Jessica, keluar.

Sebelum merilis “Catch Me If You Can,” Girls ‘Generation terlebih dahulu merilis album “The Best Live at Tokyo Dome” di Jepang pada hari Rabu. Album ini berisi penampilan mereka di Tokyo Dome Desember lalu. Tokyo Dome adalah gedung konser di Jepang yang bisa menampung hingga sekitar 55.000 orang.

Seiring dengan Girls ‘Generation, banyak grup populer Korea lainnya seperti Miss A, Big Bang, dan EXO yang ramai-ramai merilis album mereka pada waktu yang hampir bersamaan. Siapa yang akan berjaya di antara mereka?

Komentar Anda