Profil dan Foto Pemain Drama Korea My Lovely Girl

My Lovely Girl adalah drama Korea tahun 2014 yang menandai kembalinya Jung Ji-hoon alias Rain ke layar drama. Dalam drama musikal romantis ini, Rain ditemani beberapa bintang K-pop, seperti Krystal Jung dan L (Kim Myung-soo). My Lovely Girl hadir dalam 16 episode dan mendapat rating yang tergolong biasa-biasa saja di Korea. Meski demikian, drama ini laku terjual sangat mahal di China, menjadikannya sebagai serial TV Korea termahal yang pernah dijual ke China saat itu sebelum akhirnya dikalahkan Pinocchio. Berikut profil para pemeran utamanya.

Poster Drama My Lovely Girl

LINE

Jung Ji-hoon (Rain/Bi) berperan sebagai Lee Hyun-wook

Rain

Tak hanya dikenal sebagai pemain drama, Rain juga merupakan salah satu musisi terbesar Korea di era ini. Banyak album laris yang telah dilahirkannya, demikian pula deretan drama populer yang dibintanginya dengan para dewi Hallyu. Semenjak muncul dalam drama The Fugitive: Plan B di tahun 2010, Rain praktis absen lama dari layar kaca. My Lovely Girl adalah drama terbarunya dalam empat tahun terakhir. Di masa lalu, Rain pernah berjaya lewat drama-drama besarnya, sebut saja Sang Doo! Let’s Go to School dan Full House.

Krystal Jung berperan sebagai Yoon Se-na

Krystal Jung

Dara kelahiran Amerika Serikat ini tak hanya cantik, namun juga penuh bakat. Selain dikenal sebagai personel girlband f(x), Krystal juga menjadi personel grup ballad S.M. The Ballad. Karena ketrampilannya dalam berakting, Krystal juga dilirik banyak produser untuk bermain drama. Peran penting pertamanya adalah sebagai Ahn Soo-jung dalam High Kick: Revenge of the Short Legged, yang dilanjut penampilan gemilang dalam megadrama The Heirs. My Lovely Girl menjadi semacam berkah bagi Krystal karena ia mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Rain.

Cha Ye-ryun berperan sebagai Shin Hae-yoon

Cha Ye-ryun

Lahir dengan nama Park Hyeon-ho, Cha Ye-ryun mulai menjejaki karirnya di industri perfilman Korea sejak tahun 2005. Lulusan Sangmyung High School ini pertama kali berakting sebagai Cho-ah dalam film Voice yang dibintangi Kim Ok-bin dan Seo Ji-hye. Setelah itu, tawaran mengalir begitu deras pada Cha. Ia berjaya di layar kaca dan layar lebar. Sebelum bermain dalam My Lovely Girl, wanita kelahiran 16 Juli 1985 ini terlebih dahulu muncul dalam drama-drama top seperti Royal Family dan Golden Rainbow.

L (Kim Myung-soo) berperan sebagai Shi Woo

L (Kim Myung-soo)

Menggunakan nama panggung yang sangat singkat, L, Kim Myung-soo menjadi salah satu penyanyi K-pop yang juga berjaya di layar kaca. Memulai debutnya bersama band Infinite, L sempat mengisi beberapa soundtrack drama Korea. Tapi L sepertinya lebih eksis di layar kaca lewat drama. Ia pertama kali berperan sebagai Jiu dalam drama tahun 2011, Jiu. L kemudian bermain dalam drama lainnya, yaitu Shut Up Flower Boy Band, What’s The Deal, Mom, The Master’s Sun, Cunning Single Lady, dan tentu saja My Lovely Girl.

Komentar Anda