Baru Saja Dirilis, Album Anyar EXO Laku Setengah Juta Kopi

Pencapaian EXO kali ini sungguh luar biasa. Album kedua mereka, “Exodus,” telah mencatatkan penjualan hingga setengah juta kopi sejak dirilis pada hari Senin lalu. Menurut agensi EXO, SM Entertainment, sekitar 500.000 kopi album kedua EXO yang berbahasa Korea dan China telah terjual di pasaran sejauh ini.

Konser EXO
Album pertama EXO, “XOXO,” yang dirilis pada tahun 2013, mencatatkan lebih dari satu juta penjualan, membuat Baekhyun dkk menjadi boyband pertama yang mencapai prestasi setinggi ini dalam 12 tahun terakhir.

Album kedua mereka menduduki puncak tangga lagu musik online utama dan mencapai tempat kelima di iTunes 100 Albums. “Exodus” juga memuncaki tangga lagu iTunes di 11 negara Asia yang berbeda, membuktikan popularitas EXO di kancah internasional.

Boyband ini akan mulai muncul di acara-acara musik untuk mempromosikan lagu andalannya di album kedua, “Call Me Baby”. Dan EXO pertama kali akan main dalam “M Countdown” di Mnet yang akan tayang hari Kamis sore waktu Korea. Pencapaian apa lagikah yang akan ditorehkan EXO dalam waktu dekat ini?

Komentar Anda