Syuting ‘Sensory Couple’ Bikin Yoochun Cedera Tulang Rusuk

Aktor sekaligus personel JYJ, Park Yoo-chun alias Yoochun, dilaporkan menderita luka-luka saat syuting drama SBS mendatang, Sensory Couple. Dalam foto-foto drama yang dirilis sebelumnya, tampak bahwa Yoochun, yang memainkan peran sebagai seorang polisi, melakukan banyak adegan laga. Jadi tak heran ada kemungkinan ia akan cedera.

Park Yoo-chun dalam 'Sensory Couple'
Park Yoo-chun dalam ‘Sensory Couple’

Seorang pejabat media penyiaran mengungkapkan, “Park Yoo-chun baru-baru ini mengalami cedera tulang rusuk saat syuting Sensory Couple. Kondisinya telah semakin membaik dan dapat dengan aman kembali syuting.”

Sebagai tanggapan, agnesi Yoochun, C-JeS Entertainment mengungkapkan, “Dalam drama itu, Yoochun melakukan adegan perkelahian setelah ia memecahkan pintu kaca. Ketika ia sedang melakukannya, sisi tubuhnya terhantam kursi. Rusuknya terluka, sehingga ia mendapat pengobatan dan beristirahat selama beberapa hari. Ia sedang menjalani terapi fisik dan akan memberikan perhatian khusus pada daerah lukanya ketika syuting nanti.”

Sementara itu, Sensory Couple dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 1 April 2015, dan selanjutnya akan disiarkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10:00 waktu Korea di SBS. Dalam drama ini, Yoochun ditemani aktris cantik Shin Se-kyung sebagai pemeran utama wanitanya.

Komentar Anda