Suzy Ungkapkan Pacarnya adalah Pria yang ‘Manis’

Girlband Korea miss A merilis album ketujuh mereka “Color” pada bulan Maret 2015. Di hari yang sama, miss A juga menggelar showcase di K Art Hall, Olympic Park di Seoul. Ada hal yang menarik saat acara itu berlangsung. Visual miss A, Suzy, mengatakan sesuatu tentang pacarnya, aktor Lee Min-ho.

Suzy Miss A

Selama showcase itu, Suzy berkata, “Setelah kami melakukan debut beberapa tahun lalu, saya tidak menyangka kita harus menunggu lama untuk comeback. Saya mengerti bahwa kalian ingin tahu tentang banyak hal, tapi saya harus benar-benar hati-hati. Sebabnya ini adalah event comeback pertama miss A sejak 17 bulan. Saya berharap kalian dapat fokus pada album dan musik kami. Hubungan kami benar-benar stabil sekarang. Mohon dukungannya untuk kami. Terima kasih! ”

Tentang alasan mengapa Suzy pergi ke London untuk kencan, ia juga menjelaskan, “Waktu itu jadwal pemotretan saya tumpang tindih. Jadi kami memutuskan untuk bertemu di London. Tidak ada yang istimewa, hanya berjalan-jalan dan makan-makan selayaknya pasangan biasa.”

Setelah itu, media bertanya pada Suzy apakah setelah status hubungannya ini terpublikasi, ia masih bisa menikmati saat-saat ini. Ia menjawab, “Saya tidak tahu. Kami harus bekerja secara terpisah. Jadi, hal terbaik yang bisa dilakukan hanyalah fokus pada pekerjaan. Ketika pekerjaan selesai, kami akan punya waktu untuk bertemu.”

Tentang kepribadian Lee Min-ho, Suzy menyatakan, “Ia adalah seorang pria yang manis dan benar-benar perhatian. Karena jenis kepribadiannya ini, saya memiliki perasaan yang baik padanya. Tapi kami begitu sibuk, saya akan mendukungnya jauh di belakang. Kami akan bekerja keras untuk pekerjaan kami dan hubungan kami.”

Komentar Anda