Raja Malaysia Undang Girlband Korea ke Istananya

Rupanya pesona girlband-girlband Korea tidak hanya memikat anak muda, tapi juga pejabat, politisi, bahkan raja di suatu negara. Dan girlband T-ara kali ini yang beruntung. Park Ji-yeon dan kawan-kawan diundang Raja Malaysia untuk menghadiri acara makan siang setelah penampilan mereka dalam ‘2015 Formula 1 PETRONAS Malaysia Grand Prix.’

T-ara

Pada tanggal 30 Maret, para gadis itu diundang oleh raja Malaysia, Sultan Ibrahim Sultan Iskandar, untuk menghadiri makan siang besar di istana. Tak lupa, mereka juga berfoto selfie bersama sang raja. Momen ini membuat T-ara menjadi artis luar negeri pertama yang diundang oleh raja secara pribadi.

Setelah menyelesaikan penampilan finale pada tanggal 29 Maret, Raja Malaysia secara pribadi mengunjungi hotel mereka untuk bertemu dan menikmati waktu minum teh bersama dengan T-ara, Black Eyed Peas Taboo, dan Havana Brown.

Di Malaysia, T-ara sukses menampilkan lebih dari 10 lagu, yang mencakup sebagian besar lagu hit mereka. Pencapaian T-ara ini patut diapresiasi masyarakat Korea sebab mereka telah ikut andil dalam menyebarkan gelombang Hallyu ke seluruh Asia. Dan yang pasti, karya-karya bermutu T-ara adalah hal yang paling ditunggu para fansnya. Maju terus ya!

Komentar Anda