BigBang Siap Tantang EXO, miss A, dll di Bulan April

Boyband populer K-pop, BigBang, telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera melakukan comeback pada bulan April ini. Setelah seminggu menggoda publik dengan poster “WHO IS NEXT”, BigBang memastikan mereka akan hadir kembali di hadapan pecinta K-pop dengan karya-karya terbarunya.

BigBang

Pada tanggal 1 April, agensi BigBang, YG Entertainment, telah merilis poster yang mengumumkan kembalinya boyband ini di blog resmi YG. Dalam poster tersebut, hanya ada tanggal-tanggal yang tidak jelas maksudnya, yaitu 1 Mei, 1 Juni, 1 Juli, 1 Agustus dan 1 September. YG sengaja membuatnya demikian untuk memancing rasa penasaran setiap orang. Tapi kemungkinan itu adalah tanggal konser BigBang.

BigBang siap bersaing dengan para kompetitornya di kancah musik K-pop setelah sebelumnya pada bulan ini banyak grup yang ramai-ramai merilis album terbarunya, yaitu EXO, miss A, JYP, dan banyak lagi lainnya. Miss A bahkan sudah menguasai beberapa chart musik paling bergengsi lewat lagu terbarunya, “Only You”.

Kembalinya BigBang tentu akan menambah panas persaingan. Grup ini akan mengadakan konser solo pada 24-26 April mendatang di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Penasaran seperti apa karya terbaru mereka? Apakah itu sebuah album sebagaimana yang dijanjikan G-Dragon silam? Tunggu saja update kabar selanjutnya.

Komentar Anda