Park Shin-hye Sumbangkan Seluruh Pendapatannya di China

Sudah cantik, dermawan pula. Itulah Park Shin-hye. Pada tanggal 27 Maret lalu, bintang Pinocchio ini mengunjungi Shanghai, China, untuk mengadakan konferensi pers dengan media China di iAPM Center dan bertemu sekitar 1.000 fans China di Shanghai Center Theater keesokan harinya. Kali ini, Park menyumbangkan seluruh pendapatannya dari acara itu..

Park Shin hye China

Sejak tahun 2013, sang aktris telah mendonasikan semua penghasilannya dari fan meeting pada dua badan amal. Ia telah menyumbang banyak dana untuk proyek ‘Star Light Village’ di Ghana dan ‘Tasowon’, organisasi perlindungan hewan terlantar, di China.

Menurut laporan, ada banyak selebriti Korea yang mengadakan pertemuan penggemar di China, tapi Park Shin-hye adalah satu-satunya bintang yang menyumbangkan semua pendapatannya untuk amal. Salut unnie!

Sebelumnya, pada tanggal 28 Maret, pada pertemuan dengan penggemar, Park memamerkan keterampilan menyanyi, menari, dan memainkan berbagai macam game dengan para fansnya. Park bahkan mengejutkan para penggemarnya dengan hadiah yang telah ia siapkan.

Komentar Anda