Lagu Baru Miss A Kuasai Semua Tangga Musik K-pop

Miss A mencatatkan prestasi bergengsi dengan menduduki semua chart musik K-pop lewat lagu-lagu terbaru mereka. Pada tanggal 30 Maret, girl band beranggotakan empat gadis cantik ini mengungkapkan proyek album ketujuhnya, “Colors,” di berbagai chart musik digital di Korea. Sudah 1 tahun 4 bulan berjalan sejak mereka secara resmi merilis album kedua, “Hush,” pada November 2013.

Miss A Color

Setelah 8 jam lagu “Only You” dirilis, lagu tersebut telah menguasai tempat pertama di 9 chart musik, antara lain Melon, Mnet, Olleh Music, Soribada, Genie, Bugs, Cyworld Music, Naver Music, dan Monkey3.

Lagu “Only You” diproduksi oleh Black Eyed Pilsung, yang juga memproduksi lagu hit Sistar “Touch My Body”. Min dan Suzy juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu “Only You”.

Album ini juga memiliki lagu-lagu lain seperti “One Step,” “Love Song,” “Melting,” “I Caught Ya,” dan “Stuck”. Miss A akan melakukan comeback pertama mereka di “M! Countdown” Mnet pada tanggal 2 April nanti.

Apakah ini tanda bahwa album terbaru miss A akan menggoncang pasar musik Korea di awal tahun ini? Masih terlalu dini menjawabnya, mengingat baru saja boyband top Korea EXO juga merilis album kedua mereka, “Exodus”. Persaingan tampaknya akan semakin sengit, kita lihat saja siapa pemenangnya.

Komentar Anda