EXO Resmi Rilis Album Kedua Mereka, “Exodus”

EXO, salah satu boyband papan atas Korea, akhirnya resmi merilis album kedua mereka, “Exodus.” Menandai rilis album baru ini, EXO mengadakan konferensi pers pada hari Senin. Selama acara tersebut, Suho, frontman EXO, berkata, “Kami ingin menunjukkan sisi baru kami melalui album ini karena ini adalah album pertama yang dikerjakan 10 anggota dari kami.”

EXO

EXO memulai debutnya pada tahun 2011 dengan 12 anggota, tapi dua anggota memutuskan hengkang dari grup tahun lalu setelah keduanya mengajukan tuntutan hukum secara terpisah terhadap SM Entertainment, agensi EXO.

Dua anggota China yang pergi, Kris dan Luhan, ingin menghapus keabsahan kontrak mereka. Mereka menyebut berbagai masalah seperti distribusi pendapatan yang tidak adil dan jadwal yang ketat. Gugatan antara SM dan dua eks membernya ini masih berlangsung.

“Karena kami telah mengerjakan album ini selama tahun lalu, saya pikir masing-masing dari kami telah banyak tumbuh sebagai musisi,” kata Suho.

Album kedua EXO memiliki 10 lagu, termasuk lagu “Call Me Baby,” dan komposer terkenal seperti The Underdogs dan Teddy Riley berpartisipasi dalam pembuatannya.

“EXO tidak lengkap tanpa penampilan,” kata Kai, anggota lain. “Anda dapat berharap banyak dari kami. Ini akan jauh lebih baik daripada “Growl” dan “Overdose.””

Sementara itu, Lay, anggota EXO-M, tidak hadir dalam acara pers Senin itu karena ia berada di China untuk syuting film. Pernampilan pertama untuk lagu baru EXO ini akan ditayangkan pada Kamis di acara musik Mnet “M Countdown”.

Komentar Anda