Hiburan

Park Shin-hye Pamer Foto Mesranya dengan Kim Young-kwang

Loading...

Aktris Park Shin-hye merilis foto-foto manis yang diambilnya bersama aktor Kim Young-kwang. Park mempostingnya di akun Instagram pada tanggal 29 Maret. Dalam posting tersebut, ia juga menulis “Selama pertemuan fans kemarin, saya tak bisa menghitung berapa kali saya tak bisa mengendalikan air mata. Ketika video kejutan tim Pinocchio dimainkan, air mata saya mengalir. Tapi ketika ia (Kim) naik ke panggung, saya sangat terkejut dan berteriak.”

Park dan Young-kwang

Loading...

“Terima kasih oppa. Hahaha. Semoga jadwal Anda di China berjalan dengan lancar. Ini adalah pertemuan fans paling bahagia yang pernah ada. Terima kasih pada cinta saya, para fans.”

Park dan Young-kwang 2

Dalam foto-foto tersebut, Park dan Kim terlihat tersenyum cerah dengan jari membentuk huruf V. Yang paling menarik perhatian tentu saja sosok rupawan dan keramahan yang mereka pertunjukkan dalam foto.

Kim Young-kwang muncul secara mengejutkan dalam acara pertemuan penggemar bertajuk ‘Park Shin-hye 2015 Asia Tour – Dream of Angel’ yang diselenggarakan pada tanggal 28 Maret di Shanghai, China. Dan Park selalu meneteskan air mata. Saat ini, Park tengah menjalani jadwalnya yang super sibuk, meliputi tur Asia, pemotretan di luar negeri, dan lainnya.

Loading...

Komentar Anda