Kang Ha-neul Menjelma Jadi Psikopat dalam Drama Terbarunya

Wajah familiar Kang Ha-neul pasti sudah tak asing bagi pecinta film dan drama Korea. Aktor satu ini dengan sempurna memerankan seorang psikopat dalam drama OCN Missing Noir M yang ditayangkan pada tanggal 28 Maret. Ia menunjukkan akting yang sama sekali berbeda dari karakter teladan Jang Baek-gi yang ia perankan dalam drama tvN Misaeng yang booming.

Kang Ha Neul

Dalam drama Missing Noir M, Kang melakukan ‘Permainan Pembunuhan’ terhadap mantan agen FBI Kim Gang-woo. Aturan permainan ini adalah jika Kim gagal untuk menemukan korban, seseorang harus dibunuh.

Dalam permainan tersebut, Kim tidak menemukan korban, kemudian Kang berkata dengan cara yang mengerikan, “Kau tidak dapat menemukannya tepat waktu.” Kim lantas menjawab, “Apakah kau memperhitungkan bahwa aku membaca alamat dengan cara yang salah?” Kang langsung mengejek, “Kau menilaiku terlalu tinggi.”

Kang terlihat sangat cocok memerankan karakter psikopat ini. Missing Noir M adalah cerita tentang Gil Soo-hyun yang sangat cerdas dari FBI dan polisi veteran bernama Oh Dae-young yang menyelidiki kasus-kasus yang hilang. Serial ini ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 11:00 waktu Korea.

Komentar Anda