Fans “We Got Married” Minta Yewon Keluar

Rating acara reality show MBC yang sangat populer, We Got Married, anjlok hingga di bawah 4 persen pada hari Sabtu menyusul beredarnya sebuah klip video pada hari Jumat lalu yang mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara aktris Lee Tae-im dan penyanyi Yewon, anggota program.

Yewon

Sebelum video klip tersebut beredar di YouTube, media lokal melaporkan awal bulan ini bahwa Lee mengutuk dan memaki Yewon selama syuting “Tutoring Across Generations” di Pulau Jeju pada bulan Februari. Ketika cerita itu tersebar, sebagian besar publik berpihak pada Yewon karena beberapa laporan menyatakan bahwa perilaku Lee tidak beralasan.

Tepat setelah skandal itu, agensi Lee mengatakan bahwa sang aktris marah pada Yewon karena tidak menggunakan bahasa penghormatan. Di Korea, bahasa penghormatan digunakan oleh orang yang lebih muda ketika mereka memanggil orang yang lebih tua. Tetapi agensi Yewon menegaskan bahwa penyanyi itu menggunakan bahasa penghormatan pada Lee, yang tiga tahun lebih tua darinya, selama produksi acara.

Namun, klip video yang tersebar menunjukkan bahwa meskipun Yewon sebagian besar menggunakan bahasa penghormatan, ia juga memanggil Lee dalam cara yang sangat santai dan tak sopan selama percakapan mereka. Karena skandal itu, Lee memutuskan untuk meninggalkan acara reality show TV dan serial drama TV lainnya di mana ia tampil.

Banyak pemirsa We Got Married menulis posting di internet yang mendesak Yewon keluar dari acara selama akhir pekan ini. Pada hari Sabtu, We Got Married mendapat rating 3,9 persen, lebih rendah dari minggu sebelumnya ketika acara ini mencapai rating 4,8 persen.

Acara ini baru saja mengubah sebagian besar pemainnya, menandai musim baru, dan Yewon merupakan salah satu anggota baru. Menanggapi permintaan agar Yewon keluar, tim produksi di belakang program reality show ini mengatakan bahwa belum ada keputusan apapun sejauh ini.

Komentar Anda