Demi Perannya, Sandara Park Rela Berbaju Kelinci Raksasa

Dalam beberapa foto yang beredar, Sandara Park tampak lucu berjalan-jalan mengenakan kostum kelinci raksasa berwarna putih. Rupanya, foto-foto tersebut adalah rilis BTS alias behind the scenes Dr. Mo Clinic, sebuah drama web bersama antara Korea dan China. Ini adalah drama pertama yang menempatkan Sandara sebagai pemeran utamanya.

Drama Baru Sandara

Dalam Dr. Mo Clinic, Sandara memainkan peran sebagai seorang gadis aneh bernama Lee Sodam yang selalu mengenakan masker ketika ia menghadapi kesulitan. Dengan kostum lucunya itu, Sandara memamerkan pesona indahnya yang sangat sesuai dengan panggilan akrabnya, San Tokki (Sandara + Tokki). Tokki berarti kelinci dalam bahasa Korea.

Kabarnya, Sandara sangat antusias dan aktif dalam drama ini karena ini adalah peran utama pertamanya. Ia dengan penuh semangat membahas tentang karakter yang ia perankan bersama tim produksi dan menyemarakkan suasana selama waktu istirahat. Diharapkan Sandara akan cocok dengan karakter yang ia hidupkan dan menunjukkan akting mendalamnya.

Sementara itu, secara garis besar Dr. Mo Clinic adalah sebuah drama yang menggambarkan pasangan yang ditinggalkan oleh partner-partner mereka meskipun banyak pengorbanan yang sudah mereka lakukan. Dua episode pertama akan ditayangkan melalui Naver TVCAST dan YOUKU pada tanggal 29 Maret pukul 10.30 waktu Korea.

Komentar Anda