Tepati Janji, Jung Yong-hwa Jadi Sukarelawan

Personel CNBLUE, Jung Yong-hwa, tak melupakan janjinya untuk menjadi sukarelawan. Bintang drama Heartstrings ini bergabung dalam kerja sukarela pada tanggal 26 Maret. Yong-hwa yang biasanya memegang mic dan gitar kali ini harus membawa banyak briket untuk dibagikan pada para penduduk yang malang di daerah Sanggye-dong, Seoul.

Yonghwa

Pada hari itu, penyanyi Sean dan aktris cantik Lee Da-hae juga bergabung bersama Yong-hwa. Mereka juga ditemani 40 orang yang mendaftar untuk bergabung dalam kerja sukarela ini melalui akun Instagram Sean. Mereka semua bahu-membahu untuk menyelesaikan pekerjaan kasar ini. Meski begitu, Yong-hwa tampak ceria.

Yonghwa Sukarelawan

Omong-omong, janji apa yang pernah dibuat Yong-hwa? Ceritanya, pada tanggal 19 Januari silam, dalam showcase pribadi album solonya “One Fine Day”, seseorang bertanya padanya, “Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memenangkan tangga musik?”

Dan Yong-hwa pun menjawab, “Saya akan bergabung dalam kerja sukarela dan membawa banyak briket. Saya janji.” Dengan demikian, Yong-hwa sudah menepati janjinya sekaligus menunjukkan pada banyak orang bahwa ia punya motivasi dan semangat kerja yang tinggi. Salut, oppa.

Komentar Anda