Park Shin-hye, Tetap Cantik di Pagi Hari

Dasarnya memang cantik, kapanpun tetap cantik. Itulah yang ditunjukkan bintang drama Pinocchio Park Shin-hye di pagi hari. Ia memposting foto di akun Instagramnya pada tanggal 27 Maret dengan keterangan, “Merasa berantakan, di mana saya dan siapa saya. Masih belum terbangun. Peringatan: foto jelek menanti. Berangkat ke China. Saya akan kembali. Sampai jumpa di Shanghai!”

Park Shin Hye Cantik

Dalam foto tersebut, Park Shin-hye terlihat duduk di atas sofa dan menutup rambutnya dengan satu tangan. Kakinya yang ramping sempurna dihiasi dengan rok pendek dan sepatu hitam putih yang fashionable. Park makin terlihat bergaya dengan kacamata hitam berbingkai putih yang ia kenakan, seolah untuk menutupi mata kantuknya.

Tak ayal, para netizen segera melayangkan berbagai komentar padanya, “Park Shin-hye, dia semakin cantik”, “Anda masih begitu cantik bahkan ketika Anda sedang tidak terjaga”, “Semoga perjalanan Anda aman ke Shanghai,” dan seterusnya.

Park Shin-hye menempuh jadwal yang sangat sibuk di bulan Maret ini, termasuk tur Asianya, “Dream Angel” serta pemotretan untuk berbagai keperluan. Bintang Park semakin bersinar dalam tahun-tahun belakangan, terutama setelah ia sukses membintangi dua drama besar secara berurutan dalam dua tahun, yaitu The Heirs dan Pinocchio.

Komentar Anda