Menyibak Skandal Suzy Miss A dengan Sung Joon

Media santer memberitakan bahwa personel girlband miss A, Suzy, dan aktor sekaligus model Sung Joon terlihat makan malam bersama di sebuah restoran Jepang di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul. Tampaknya dua bintang ini semakin dekat setelah keduanya bermain dalam drama kolosal Gu Family Book.

Bae Suzy dan Sung Joon

Dalam foto yang beredar, dua bintang muda ini tampak sangat dekat dan Sung Joon bahkan meletakkan tangannya di bahu Suzy sementara ia memegang tangan Sung Joon. Namun, kedua agensi membantah skandal ini dan menyatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Suzy dan Sung Joon Skandal Suzy

Sung Joon mengungkapkan bahwa ia belum bisa mengontak dan hang out dengan Suzy seperti biasanya sebelum skandal mereka terkuak. Agensinya juga menyatakan, “Sung Joon dan Suzy awalnya dekat. Setelah Gu Family Book berakhir, mereka sering bertemu dengan teman-teman mereka. Namun, kita tahu pasti bahwa keduanya tidak berkencan.”

Baru-baru ini, Suzy dan Lee Min-ho terlihat berkencan di London dan kedua agensi telah membenarkan bahwa mereka telah berpacaran selama satu bulan. Sontak kabar ini ramai menghiasi berbagai media selama sepekan terakhir.

Sung Joon berusia 24 tahun, empat tahun lebih tua dari Suzy. Ia merupakan aktor Korea yang pertama kali memulai karirnya sebagai model. Sung Joon menjadi terkenal karena perannya dalam drama Gu Family Book, I Need Romance 3, dan banyak lagi.

Komentar Anda